***
Kata-kata Putra Mahkota bahwa aku menyebabkan kekacauan itu benar.
Setelah mendengar kata-katanya, aku mulai mengenali garis-garis di sekitarku.
Namun, seperti yang dikatakan Putra Mahkota, itu tidak cukup besar untuk dikurung di mansion pada Hari Internasional atau dipenjara sampai acara berakhir.
Itu yang dilihat Putra Mahkota dengan berlebihan.
Tapi jika dibalik, setidaknya di mata putra mahkota, itu berarti aku terlihat cukup cantik untuk menimbulkan kontroversi.
Hmm.
Nyatanya, insiden dan kecelakaan belum berhenti sampai hari ini.
Seolah-olah seorang pejalan kaki yang berjalan dengan tatapan kosong sambil menatapku bertabrakan dengan kereta atau terjadi perkelahian di antara mereka.
Um, apakah kamu tidak tahu bahwa aku adalah putri Celebi yang memiliki reputasi sebagai penjahat?
Atau apakah aku cukup cantik untuk membuatmu melupakannya sejenak?
Putri Celebi bukanlah tipe yang populer karena penampilannya.
Tapi hari ini, semua orang yang melihatku memujiku karena cantik.
Wajahnya sama...... Apakah ini perbedaan atmosfer?
Aku sedang menunggu orang yang aku janjikan untuk bertemu hari ini.
Aku sedang membaca buku Sihir di bangku yang kami janjikan untuk bertemu, dan ketika aku mendongak ke atas, wakil komandan berdiri tidak jauh dari sini.
Dia mengenakan pakaian sehari-hari, bukan seragam militer pada hari ini. Kemeja biasa hitam dan rambut hitam.
Hanya tatapan tajam pada kulit putih bersih yang terlihat tidak biasa.
Angin sepoi-sepoi bertiup lembut dari suatu tempat dan melintas di antara kami berdua.
Dia tampak lebih jelas lelah daripada terakhir kali aku melihatnya. Meski singkat, itu pasti tidur nyenyak pertama dalam 10 tahun hidupnya.
Dia dan aku saling memandang dengan ekspresi tenang tanpa berkata apa-apa. Dia dan aku akan penuh dengan pertanyaan tentang satu sama lain.
Alih-alih menyapa, aku bertanya apa yang membuatku penasaran.
"......Apakah kamu tidur nyenyak tadi malam?"
Itu menggangguku sampai sekarang. Mungkin aku bisa membebaskan wakil komandan dari kutukan insomnia.
Atas pertanyaanku, dia sedikit menunduk dan berkata.
"TIDAK......."
Benar. Bukankah kamu sudah dibebaskan?
Aku merasa sedikit menyesal.
Karena aku selalu merasa berhutang budi padanya, aku pikir akan menyenangkan jika bisa membantu.
Bertentangan dengan penampilannya yang biasa, dia tampak tenang.
Entah bagaimana, gambarannya sangat berbeda dari biasanya, tetapi aku pikir ini adalah dia yang sebenarnya.
Dia menatapku dan duduk agak jauh dariku.
"Aku tidak tahu, tapi itu pasti berkatmu. Selama lebih dari 10 tahun, aku tidak bisa tidur tidak peduli berapa banyak aku menyiksa tubuhku....... Apa yang kamu lakukan?"
"Aku juga tidak tahu. Sejauh ini prinsipnya......."
Aku ingin memberi tahunya jika aku tahu cara untuk mematahkan kutukan wakil komandan.