chapter 5

887 85 1
                                    

Semua orang memuji Pangeran Raven yang sangat kuat tetapi tidak pernah menyalahgunakan dan menggunakan kekuatannya untuk kebutuhan egoisnya. Tekadnya yang kuat bergema pada semua orang. Kecuali wanita tertentu…....

Tanpa menjawab, aku tertawa getir. Wakil Komandan kemudian menatapku dengan aneh.

"Oh. Itu benar. Aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu."

Aku bertanya apakah dia memiliki seragam cadangan yang tersisa.

Dia hanya menatapku dan sepertinya dia belum sepenuhnya mempercayaiku dan waspada dengan perubahan mendadakku.

"Mengapa?"

"aku harus memperbaiki pakaianku. Bagaimanapun, Yang Mulia telah memerintahkanku untuk mengenakan seragam yang tepat."

Wakil Komandan yang mendengar bahwa itu adalah perintah dari Pangeran lalu menganggukkan kepalanya.

***

Setelah mendengar ketukan keras di pintu, Pangeran Raven menjawab,

"Masuk."

Wakil Komandan Damian masuk dan meletakkan beberapa alat. Raven menggelengkan kepalanya seolah dia kesal.

"Orang-orang di Utara tampaknya tidak tahu apa-apa dan terus maju tanpa mengetahui medannya. Kompetensi di bidang itu kurang. Aku juga membutuhkan seseorang untuk bereksperimen dengan senjata baru. Aku telah memutuskan untuk pergi dalam 7 hari. Bersiaplah untuk bersiap-siap sebelum aku melakukannya. Aku pikir aku akan membutuhkan sekitar dua per sepuluh pasukanku."

"Ya tuan."

Itu adalah pemandangan yang mengagumkan untuk dilihat.

Pangeran yang penampilan mudanya tampak tidak pada tempatnya saat menjelaskan strateginya, kemudian tampak ragu-ragu. Damian tertarik dengan apa yang dikatakan oleh Pangeran sehingga dia berhenti seperti itu.

"...Apakah makanannya tidak bermasalah?"

"Ya, wow. Saya merasa seperti makan makanan asli untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama."

"…Betulkah?"

Alis Pangeran terangkat. Rupanya, itu adalah ekspresi wajahnya setiap kali dia dalam suasana hati yang buruk.

"Ya, saya berpura-pura tidak bekerja di depan tentara lain, tapi saya puas dengan itu. Saya bahkan mendorong keras di latihan sore, tapi semua orang melakukannya dengan sangat baik. Mereka tampil lebih baik setelah makan."

"..."

Semakin Damian menggoda Pangeran, semakin dia mengerutkan kening. Damian pergi ke depan Pangeran sambil tersenyum dengan cara rahasia.

"Jangan marah dan coba beberapa ini. Anda belum makan apa pun sejak sarapan kan? Orang menjadi lebih sensitif jika mereka tidak makan."

Dia kemudian memaksakan kue ke mulut Pangeran yang merupakan suatu tindakan yang bisa dilihat sebagai pembangkangan tetapi itu tidak menghentikan Damian. Itu karena dia tahu bahwa Raven tidak marah padanya karena bersikap main-main.

Raven menghela nafas kecil dan memakan kue itu seolah dia tidak punya pilihan. Dia agak manis dan baik kepada semua orang.

Yah, kecuali satu orang.

Damian menatap Pangeran sambil tersenyum dan bertanya,

"Rasanya enak?"

"......Ya. Enak dan tidak terlalu manis. Di mana kamu membelinya?"

Pasti dari toko roti yang bagus karena Raven berencana menawarkan beberapa kue ini untuk anak buahnya untuk dicoba nanti.

Wakil Komandan tiba-tiba menyeringai.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang