chapter 31

422 42 1
                                    

Untuk beberapa alasan, putra mahkota tampak sangat kecewa.
Entah bagaimana Putra Mahkota terlihat sangat kecewa.

Tidak mungkin, putra mahkota berkata kepadaku di dalam hatinya, 'Saya masih menyukai anda! Saya bisa menerima semua sisi kotor anda!’…… Apakah dia ingin mendengar jawaban tidak masuk akal seperti itu?

Meskipun hal itu mungkin saja jika aku memang benar-benar adalah Putri Celebi yang asli.

Namun, sulit bagiku untuk hanya menyukai bagian yang baik dari seseorang, tetapi tidak masuk akal untuk meminta mereka menerima bagiannya yang kotor juga.

Namun, hanya karena aku tahu aib Putra Mahkota tapi aku tidak akan membenci orang seperti membalik telapak tanganku dalam sekejap.

Jika dia adalah orang biasa maka dia bisa saja sedikit terkejut.

Jawabanku untuk pengakuan Putra Mahkota yang telah mengumpulkan keberaniannya mungkin terasa sedikit keras, tapi bagaimanapun 'itu tidak apa-apa.'

"Tapi saya tidak membencinya.Yah……Hidup adalah tentang membawa satu atau dua orang yang ingin anda bunuh."

"..........."

Putra mahkota yang menatap kosong pada kata-kataku terlihat mengerutkan kening di antara alisnya dan menatapku dengan ekspresi seolah-olah aku sedang berbicara omong kosong.

Seolah-olah dia tidak setuju dengan apa yang aku katakan.

Meskipun tidak ada yang mendengarkan tetapi aku berbicara dengan pelan seolah-olah aku sedang menceritakan kisah rahasia di dekat telinganya sehingga hanya putra mahkota yang dapat mendengarnya.

"Saya juga………. Sebenarnya, terkadang saya mendengar suara psikopat …………”

"Aku sudah tahu itu."

"......."

Kapan kamu menyadarinya?

Aku mencoba bersikap normal sebisa mungkin.

Setelah kehilangan tenaga, aku menyandarkan punggungku ke dinding dan duduk.

“Tuan Raven bilang anda membunuhnya, jadi saya takut mengira anda benar-benar membunuhnya. Bukankah anda hanya melihatnya sementara anda tahu dia akan diracuni?"

"Ibu kandungku."

"Itu....... sedikit mengejutkan, tapi...... tapi saya tidak membenci tuan Raven. Sebenarnya, saya pernah membenci seseorang sampai ingin membunuh mereka, jadi....... Ah, tentu saja termasuk gadis dari insiden yang di tepi danau.”

Kalau dipikir-pikir, Putri Celebi sudah memiliki riwayat pembunuhan.

Dipikir-pikir lagi, sebenarnya putra mahkota yang harus takut, bukan aku.

Nyatanya, hanya kami berdua yang bersama seperti ini adalah sebuah keajaiban.

Meski Putra Mahkota hanya melihat saja tetapi Putri Celebi memiliki riwayat perbuatan.

Kalau dipikir-pikir, Putra Mahkota cukup berbeda.

Dia mengerutkan dahinya seolah-olah aku sedang membicarakan omong kosong.

Aku menambahkan dengan cepat.

"Bagaimanapun, saya berbeda dengan ibu Anda. Saya tidak membenci atau takut tuan Raven hanya karena saya tahu tentang masa lalu seperti itu."

"........"

Mendengar jawabanku, dia tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

Saat itulah aku menatap api unggun yang menyala, entah bagaimana terasa malu untuk melakukan kontak mata.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang