chapter 116

74 8 0
                                    

Saat aku menemukan solusi, aku meraih lengan Raven, yang masih sedikit menundukkan kepalanya dengan ekspresi cemberut di wajahnya.

Kemudian dia tersentak sedikit dan mengalihkan pandangannya untuk menatapku.

Di matanya, aku bisa melihat harapan bahwa aku akan mendengarkan kata-katanya.

Aku berpikir keras dan membuka mulutku.

"....... Baik! Jadi mari kita lakukan seperti ini. Suruh semua orang yang Damien kenal untuk menciumnya sekaligus. Pria, wanita, hewan, apa pun! Maka kamu tidak akan tahu ciuman siapa yang membuatnya terbangun, kan?"

"......."

Ekspresi Raven tiba-tiba berubah, seolah itu bukanlah jawaban yang diinginkannya.

“Aku tidak akan melakukannya.”

Kata Esther dengan ekspresi lelah. Kurasa dia sedang membayangkan mencium Damian, jadi dia pura-pura muntah.

Kamu berpura-pura menjadi seseorang yang tidak dia kenal, tetapi kita telah mengetahui bahwa kalian sebenarnya mengenal satu sama lain.

Aku tidak tahu apakah mereka mengenal satu sama lain atau hanya Esther satu-satunya yang mengenalnya sampai Damien bangun. Dan aku tidak tahu kenapa dia berpura-pura tidak tahu, tapi aku tidak bisa membuat pengecualian.

Karena kita tidak seharusnya tahu siapa yang disukai Damian.

Jika ada kemungkinan dia menyukaiku, ada kemungkinan juga dia menyukai Esther. Agak bodoh, tapi aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik saat ini.

Raven menatapku kosong dengan bibir merahnya sedikit terbuka. Aku berbicara kepada Esther dengan suara tegas.

"TIDAK. Tidak ada pengecualian. Karena kita harus menjaga privasi Damian. Pertama-tama, karena kita kebetulan berada di istana kekaisaran, mari kita cari dulu. Aku memiliki informasi dalam pikiranku bahwa dia jelas dekat dengan penjaga gerbang istana kekaisaran. Aku akan menyuruh pelayan untuk memanggilnya. Oh tidak. Tidak perlu menunggu. Aku akan pergi dan membawanya sendiri.”

“Tung…..... Gu, tunggu!”

Raven berkata tanpa ragu-ragu saat dia berbalik dan meraihku saat aku hendak pergi. Aku berbalik karena suara mendesak itu.

Raven, dengan ekspresi malu di wajahnya, berdiri di sana sambil memegangi lenganku. Kataku dengan ekspresi bingung.

"Apa?"

“Apakah kamu benar-benar akan membawa semuanya?”

"Iya. Orang ini hanya punya sedikit kenalan, jadi meskipun mereka semua dikumpulkan, hanya akan ada sekitar 30 orang. Jika dia dicium salah satu dari mereka, matanya akan terbuka."

"Kamu terlalu memaksa......."

“Tapi Raven mengatakannya, jika ada kemungkinan dia menyukaiku! Jadi, ada kemungkinan dia menyukai penjaga gerbang istana kekaisaran.”

“Tapi, tiba-tiba….... Ini terlalu mendadak.”

“Tapi bagaimana jika Damian menyukaiku seperti yang kamu katakan, Raven? Dari sudut pandang Damian, seratus kali lebih baik kehilangan kesucian bibirnya daripada menjadi canggung dengan Raven. Dan jika semua orang berciuman sekaligus, kamu tidak akan bisa mengetahui ciuman siapa yang membuat matamu terbuka."

“Tapi meski begitu, tidak mungkin mereka semua akan melakukan apa yang kamu katakan.”

“Tidak apa-apa jika aku menjelaskan bahwa ini adalah situasi di mana kehidupan bisa datang dan pergi? Tetap saja, mereka punya kasih sayang. Bagaimanapun, aku akan kembali.”

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang