"...... Maaf."
"tidak apa-apa. Tidak ada yang baru tentang itu sekarang.”
Putra mahkota menghela nafas dan berpaling dariku.
Meskipun dia mengatakan tidak ada yang baru di mulutnya tetapi putra mahkota pasti sangat sedih.
Dia melihat ke bawah tanpa mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama dan mengambil napas, lalu berkata dengan suara dingin lagi.
“Aku janji akan mengantarmu pulang. Dan……..”
Putra mahkota yang terus berbicara lalu tiba-tiba membungkuk.
Dia mengambil kerikil biasa yang menggelinding di lantai.
Aku melihat tindakannya dengan rasa ingin tahu.
"......?"
Dia tiba-tiba menatapku dan mata emasnya tampak menyala.
Tiba-tiba, aku secara refleks membuat tubuhku menjadi kaku sampai membuatku merinding di sekujur tubuhku, tetapi tempat di mana mata putra mahkota bersinar bukan padaku melainkan tepat pada belakang punggungku.
Sebelum aku menyadarinya tiba-tiba monster bersayap yang mengincarku sudah berteriak.
Tubuh monster yang telah tertusuk batu hingga menembus dengan aneh.
Monster itu menjerit kesakitan dan menyemburkan darah dari seluruh tubuhnya lalu langsung jatuh dari tebing.
“.....”
Aku membuka mulutku sedikit ketika melihat pemandangan yang tidak masuk akal itu.
Seluruh tubuhku merinding.
“....... Bahkan tanpa sihir semacam itu, aku yang terkuat. Aku punya kekuatan yang cukup untuk melindungimu sendirian.”
Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, putra mahkota yang berlumuran darah iblis dengan ekspresi tanpa ekspresi, tampaknya tidak berada di pihak keadilan.
Mungkin hal yang paling berbahaya bukanlah sihir.….
Pikiranku sampai di sana, aku bisa merasakan keringat dingin mengalir di belakang punggungku.
Mungkin aku baru saja membuat kesalahan besar.
"Yang Mulia."
"Mengapa."
Aku merasa jauh.
“…… Saya membuat kesalahan. Tolong lupakan.”
Itu adalah upaya putus asa untuk membalikkan suasana dengan caraku sendiri.
Dalam kata-kataku yang salah, Putra Mahkota justru tampak semakin tertekan.
Aku bertanya apakah dia manusia atau bukan tentunya dengan cara yang baik...…..
Seperti yang diharapkan, aku memang tidak pandai menyesuaikan suasana hati orang lain.
Aku membuka mulut untuk mengubah suasana dingin sekali lagi.
"Uh…… Anda baru saja mencoba melemparkannya ke saya ...… Tidak tidak. ”
Semakin aku berbicara, semakin aku merasakan energi putra mahkota berangsur-angsur berubah, jadi aku buru-buru mengatur kata-kataku.
Melihat tatapan mengancam dari putra mahkota, entah bagaimana aku merasa bahwa aku seharusnya tidak mendengarkan jawabannya.
Ngomong-ngomong, sepertinya putra mahkota sendiri terlalu sering menggunakan kata 'terkuat'. Apakah kamu menyukainya.
Aku ingin bertanya, tapi saat ini mood putra mahkota sedang menurun.
Intuisiku yang telah berada di tahun pertama kehidupan sosial, sekarang memberitahuku untuk tidak berbicara omong kosong.