Sepertinya hujan akan berlangsung lama. Air hujan dan lumpur memercik ke pakaianku, tapi aku tidak peduli sedikit pun.
Terlalu banyak hal yang masuk ke dalam kepalaku dan itu rumit.
Karena menjengkelkan, aku memutuskan untuk memikirkannya nanti dan dengan sengaja mencoba menghapus masalah tentang putra mahkota dari pikiranku.
Saat aku berjalan dengan pandangan kosong, aku merasakan tangan seseorang meraihku dari belakang.
"Setidaknya beri aku alasan!"
"Saya minta maaf."
"........"
Saat aku meminta maaf secara tiba-tiba, dia melupakan situasinya dan membuat ekspresi kosong. Tapi aku benar-benar tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan kepadanya. Aku segera membuka mulutku.
"Saya harus pergi."
"........"
"...... Saya harus pergi."
"........"
Aku sengaja mengatakannya sebanyak dua kali karena aku pikir dia tidak mendengarnya, tapi dia tidak melepaskan tangan yang memegangku.
Dia hanya menatap wajahku dengan tatapan yang aneh.
Putra mahkota yang sudah lama menatapku seolah dia tidak mengerti apa yang aku katakan, tiba-tiba mulai gemetar. Pernapasannya juga menjadi kasar.
Apakah dia kedinginan? Karena sudah lama kehujanan, dia mungkin saja terkena hipotermia.
Bagaimanapun, aku berharap dia segera kembali. Karena akan terkena flu.
Dengan pemikiran seperti itu, aku memutar pergelangan tanganku yang dipegangnya dan menariknya.
Aku tidak tahu apakah dia kehilangan kekuatannya atau dia tidak berniat untuk meraihku sejak awal, tetapi lengan putra mahkota terlepas terlalu mudah.
"Baiklah kalau begitu......."
Suasananya agak aneh dan kupikir jika aku membalikkan badan seperti ini, dia mungkin akan mengejarku dan menangkapku seperti yang baru saja dilakukannya, jadi aku memberi salam dengan canggung dan mencoba membalikkan punggungku.
Namun, Putra Mahkota tiba-tiba berbicara dengan suara gemetar dan terengah-engah.
"Orang seperti kamu, benar-benar, orang seperti kamu........"
Putra mahkota mengertakkan gigi seolah dia sedang marah dan mengepalkan tinjunya saat dia berjalan ke arahku.
Kekuatannya begitu ganas sehingga aku secara refleks mundur selangkah.
Untuk beberapa alasan, aku mendapat ilusi bahwa energi merah mengalir di belakangnya.
Aku tidak pernah memikirkan kemungkinan putra mahkota akan memukulku.
Dia adalah orang yang jauh dari kekerasan irasional dan aku tidak pernah menyangka bahwa putra mahkota akan kehilangan akal sehatnya hanya dengan satu permintaan maaf dariku.
Tidak, tapi kalau dipikir-pikir, kalau aku jadi dia, aku mungkin ingin memukulnya juga.
Karena aku telah melakukan banyak hal.
".........."
Aku tidak bisa menahannya. Jika kamu ingin memukulku, pukul saja aku...... Aku harap aku tidak akan mati.
Sebaliknya, jika ini bisa mengakhiri hubungan ini dengan satu pukulan, itu akan murah. Aku yakin dia bisa mengendalikannya dengan caranya sendiri. Yah, kami masih memiliki rasa sayang satu sama lain, jadi kurasa dia tidak akan memukulku sekuat tenaga.