chapter 54

240 26 0
                                    

"Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan, tapi aku tidak tertarik. Aku tidak punya siapa pun untuk dikutuk."

“Saya pikir begitu.”

Putra Mahkota tidak memiliki perasaan buruk dan dia tidak membenci seseorang cukup untuk dikutuk. Aku mengangguk berpikir seperti itu.

“Sejujurnya, bukankah lebih cepat membunuh seseorang daripada mempelajari ilmu hitam dan mengutuknya?”

"........"

Dia yang seperti ini. Sepertinya karakternya sedikit berubah dari sebelumnya.

Kalau dipikir-pikir, apa yang terjadi selama masa pelatihan?

Aku tidak percaya kamu akan mengatakan hal-hal mengerikan seperti itu dengan wajah cerah.

"Untuk menggunakan ilmu hitam, kamu juga harus memiliki pengetahuan tentang anatomi manusia. Buku itu tidak ditetapkan sebagai buku terlarang tanpa alasan."

"Ya..."

Aku tidak tertarik dengan anatomi. Sebaliknya, aku merasa sedikit jijik.

Aku bukanlah orang yang cukup bersemangat untuk belajar untuk memisahkan tubuh mayat. Putra Mahkota yang sedang melihat ekspresiku memberi isyarat.

“........ Jika kamu ingin melihat buku terlarang, kamu bisa datang ke sini setiap hari.”

"Ti, Tidak. Sejauh ini tidak apa-apa.”

Kata-kata Putra Mahkota adalah tawaran yang luar biasa.

Jika aku seorang sarjana, aku akan menyambut tawaran Putra Mahkota dengan tangan terbuka.

Namun yang ingin aku cari di buku terlarang itu salah satu cara menghilangkan kutukan Damian, lebih dari itu aku tidak mau mendapatkannya lewat buku terlarang.

Hal-hal yang tertulis di buku terlarang adalah pengetahuan yang lebih baik tidak diketahui, seperti hubungan antara anatomi manusia dan sihir hitam.

Sedikit kekecewaan melintas di mata putra mahkota atas penolakanku, tapi segera kembali seperti semula.

Dia mungkin sudah menduga sebelumnya bahwa dia akan ditolak.

"........"

Aku melamun sejenak dan pada saat itu, aku melihat putra mahkota tertidur di sampingku.

Aku tercengang dan menatapnya dengan mulut sedikit terbuka.

Putra mahkota merasa agak santai hari ini.

Jika aku seorang pembunuh, aku pasti sudah membunuhnya ratusan kali.

Dia membuka matanya dalam sekejap saat aku memukulnya dengan maksud untuk menyadarkan diri. Dia berkata dengan menggosok matanya seperti kucing sedang menggosok wajahnya.

"Sebenarnya seminggu setelah kembali ke Ibu Kota aku belum tidur."

"Apa? Kalau begitu, bukankah anda sangat lelah?"

Tubuh putra mahkota mungkin akan baik-baik saja selama sekitar satu minggu tanpa tidur, tapi tidak bisa tidur selama seminggu mungkin tidak berarti dia benar-benar tidak bisa tidur. Ini mungkin berarti Anda terlalu banyak bekerja. Putra mahkota menggeliat dan berkata.

"Tidak. Tidak apa-apa. Apakah kamu tidak mempunyai hal lain yang ingin kamu katakan padaku selain itu?"

"Ya tapi......."

"Apa?"

Aku menatap wajahnya sebentar, matanya bersinar karena rasa ingin tahu, lalu berbicara.

".......... Sebenarnya, itu belum terselesaikan.”

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang