chapter 106

83 10 0
                                    

Pada saat yang sama, aku sedikit terhuyung-huyung karena merasa pusing. Raven menerimaku dari belakang saat aku akan terjatuh dan bertanya dengan mendesak.

"Ada apa?"

"Oh, tidak, aku pusing sesaat....... Ngomong-ngomong. Jika dia tidak bernapas, apakah itu berarti dia sudah mati?"

Aku pikir dia bernapas karena dadanya terus naik dan turun, tetapi jika dia tidak bernapas, bukankah itu berarti dia sudah mati?

Raven jelas bukan tipe orang yang akan berbohong tentang hal seperti ini. Dengan wajah cemas, aku menatap Raven seolah menyuruhnya menjawab dengan cepat, menunggu bibirnya terbuka.

Raven menjawab dengan memiringkan kepalanya seolah dia bingung dengan reaksiku yang berlebihan.

"Tidak apa-apa, karena dia bukan manusia. Tetap saja, berbahaya jika dibiarkan seperti ini, tapi........"

Kata Raven sambil melihat wajahku sambil berkata.

"Aku tidak punya waktu untuk menunda ini, jadi aku akan pergi ke Perpustakaan Kekaisaran sendirian."

"Ak, aku juga ikut."

"Mengapa? Aku akan menemukan cara untuk menghilangkan kutukan itu sendiri, jadi kamu bisa kembali ke kamarku dan beristirahat."

"Ha, hanya......."

Itu karena...... Aku merasakan tanggung jawab yang besar atas hal ini. Tetapi jika aku mengatakan ini, dia pasti akan bertanya mengapa, dan dia akan mengetahui bahwa aku tidak sengaja melakukan percobaan pembunuhan.

Tapi Raven terus menunggu bibirku terbuka, seolah mempertanyakan kenapa aku mencoba mengikutinya. Dia sepertinya penasaran dengan kekhawatiranku yang jarang terjadi.

Yah, akulah yang selalu menolak rekomendasi Raven sampai sekarang.

Aku telah menolaknya beberapa kali, mulai dari tawarannya yang tidak biasa untuk mengajariku sihir, permintaan kecil untuk pergi ke suatu tempat bersama, dan bahkan lamaran pernikahannya.

Jadi, wajar jika dia penasaran dengan alasan obsesiku yang tiba-tiba ini. Aku segera memikirkan mengapa aku harus mengikutinya.

"Karena aku ingin bersamamu......?"

Matilah aku. Aku sangat malu sehingga aku hanya ingin mati. Itu adalah komentar yang sangat membuatku ngeri sehingga aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar keluar dari mulutku. Semakin aku memikirkannya, semakin aku merinding.

Pupil Raven membesar seolah dia terkejut, seolah ini adalah jawaban yang tidak dia duga, tapi ekspresinya tiba-tiba mengeras.

Uh, kenapa kamu menatapku dengan wajah datar seperti itu? Aku ketahuan bohong.

Namun yang mengejutkan, Raven melihat kulitku berangsur-angsur menjadi lebih putih dan berkata sambil meletakkan tangannya di dahiku. Dia mempunyai wajah yang sangat serius.

"Apa kau benar-benar sakit?"

"......."

"Dokter......"

Kenapa dia selalu berpikir jika aku melontarkan komentar yang tidak menyenangkan, dia selalu berpikir kalau aku sakit?

Tentu saja, itu bukan hal yang benar untuk dilakukan, tapi dulu, aku sangat senang ketika mendengar hal seperti ini, tapi sekarang aku mulai meragukannya.

Aku menghela napas dan melepas tangan Raven, yang sedang mengukur panas dengan menyentuh dahiku dan dahinya sendiri.

Entah bagaimana aku merasa agak bersemangat untuk keluar setelah sekian lama. Untuk sesaat, aku berpikir untuk menawarkan diri untuk mampir ke teater dan melihat pertunjukan dalam perjalanan pulang, tapi ini adalah situasi darurat di mana nyawa Damian dipertaruhkan.

tobat jadi penguntit ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang