Apakah dia diculik olehku yang tidak bisa menggunakan ilmu pedang atau sihir?
Tidak mungkin putra mahkota bisa begitu tidak kompeten. Apa yang kamu pikirkan tentang dia, bung.
Atas jawabanku, wakil komandan tersenyum dan berkata.
"Tidak, aku pikir itu adalah rumor yang konyol, tapi aku juga memberi tahu Yang Mulia di pagi hari, tapi itu terlalu ....... karena dia memiliki wajah yang sepertinya memiliki cerita, semua orang melakukannya untuk berjaga-jaga. "
Putra mahkota membuat wajah yang sepertinya punya cerita?
Mengapa orang itu membuat wajah seperti itu dan tidak mengatakan tidak saja?
Berkat itu, kesalahpahaman yang tidak berguna menumpuk.
Aku langsung memakukannya sebagai omong kosong, tetapi apakah itu sulit?
Aku menggumamkan ketidaksenanganku dalam hati.
Aku bukan tipe orang yang terlalu peduli dengan citra publikku, tetapi akan sulit jika reputasiku turun lebih jauh.
Jawabku dengan kening sedikit berkerut.
"Tentu saja itu hanya rumor. Apa yang dipikirkan yang mulia Raven?........."
"Betul. Sebaliknya, jika Yang Mulia telah menculikmu dan pergi demi cinta, kamu mungkin akan sedikit dipercayainya."
"Apa?"
"Ya?"
"Bukan apa-apa. Apa yang kamu tulis?surat cinta?"
Wakil Komandan terlihat mengalihkan pembicaraan. Ketika
Dia masuk ke dalam ruangan.Ini belum larut malam, tapi apa yang kamu lakukan malam-malam seperti ini................
Aku tahu dia bukan orang yang berbahaya, tapi bukankah ini tidak sopan?
Selain itu, jika seseorang melihatnya maka rumor aneh bisa muncul.
Jika kamu masuk melalui pintu depan alih-alih masuk melalui jendela dengan sepi, aku sudah cukup untuk membukanya.
Oh, sebaliknya, rumor seperti itu lebih berbahaya
Apakah itu akan menyebar.
Kata wakil komandan setelah melihat surat pengunduran diri yang aku tulis.
"Ini surat cinta. Apakah kamu akan mengirimkannya kepada Yang Mulia?"
"Surat cinta......?"
Surat cinta berarti surat yang ditulis dengan penuh cinta kepada orang yang dicintai.
Kapan surat pengunduran diri berubah menjadi surat cinta?
Aku langsung melihat kertas itu lagi, tetapi isi surat pengunduran diri yang aku tulis tetap sama.
"......?"
Aku memiringkan kepalaku.
Di mana surat pengunduran diri ini terlihat seperti surat cinta? Mata wakil komandan pasti salah.
Aku tidak peduli apa yang dia katakan, jadi aku melipat kertas itu dan memasukkannya ke dalam amplop.
"Tapi apa yang membawamu ke sini?"
Tidak mungkin kamu berkunjung ke sini malam ini hanya karena kamu ingin memeriksa rumor tentang bosmu secara langsung.
Pasti ada alasan lain.
Karena dia dan aku seumuran sehingga kami berbicara sedikit dan berkembang menjadi hubungan yang bersahabat, tetapi dia tidak cukup berpikiran terbuka untuk mengunjungi rumahku tanpa alasan.