Aku menjawab kosong karena dia menatapku dengan tatapan mendesak.
"........ Saya tidak pernah memikirkannya."
"Coba saja."
Sekarang apa yang kamu lakukan dengan orang sibuk……. Bagaimanapun, dia menanggapi bahwa dia tidak akan membiarkan aku pergi jika aku tidak menjawab.
Bagaimanapun, Putra Mahkota tampaknya khawatir bahwa aku akan diculik.
Melihat jam, sudah lewat 15 menit dari waktu aku akan berangkat.
Apa maksudmu orang yang lebih dapat diandalkan daripada dirimu sendiri? Aku tidak tahu bagaimana menetapkan standar 'Apakah dia lebih dapat diandalkan daripada kamu'.
Namun, aku tidak tahu karena aku tidak memikirkan siapa yang lebih dapat diandalkan, Putra Mahkota atau Damian.
Aku tidak merasa perlu untuk berpikir. Karena sejak awal aku tidak mempercayai siapapun karena aku tidak percaya pada manusia.
Namun alih-alih mengatakan dia adalah orang yang tidak dapat dipercaya, kamu akan membiarkan aku pergi jika aku mengatakan bahwa dia adalah orang yang dapat dipercaya, bukan?
Aku pikir begitu, aku menemukan kata-kata yang tepat dan menjawabnya dengan tidak penting.
"Saya tahu apa yang Anda khawatirkan, tapi dia benar-benar dapat diandalkan bagi saya."
Jawabanku langsung mendistorsi dahi Putra Mahkota seolah-olah itu menjengkelkan. Oh, apa aku menginjak ranjau lagi?
Tapi setelah dipikir-pikir, sepertinya aku tidak salah bicara. Mungkinkah dia baru saja menganggap pernyataan itu lebih dapat diandalkan daripada dirinya sendiri?
Sepertinya begitu. Dia mengatakan hal berikutnya dengan nada yang kaku.
"Mari kita lihat."
"Apa? Mengapa Yang Mulia?"
Aku bertanya seolah-olah aku benar-benar penasaran. Kemudian ekspresi Putra Mahkota berubah menjadi sedikit ragu-ragu.
Bagaimana dia bisa mengubah ekspresi wajahnya seperti itu? Bagaimanapun, aku tidak bosan jika melihatnya.
Berbeda dengan sebelumnya, Putra Mahkota tidak bisa mengeluarkan jawaban yang tepat dan berbicara.
"Itu......"
Pantas saja Putra Mahkota ragu-ragu untuk mengatakan hal berikutnya. Mata merahnya yang indah terus bergerak tanpa henti.
Mungkin dia sedang mencari alasan setelah mengatakan akan mengikutiku terlebih dahulu. Atau dia melontarkannya tanpa sadar.
Bagaimanapun, aku ingin tahu alasan apa yang akan dia katakan, jadi aku menyilangkan tangan dan menunggu bibirnya terbuka. Putra mahkota berkata sambil menghindari mataku yang menatapnya.
"Kamu, kamu tipe orang yang mudah ditipu, bukan?"
Kenapa tiba-tiba mengumpat di depan muka. Bagaimanapun, aku merasa tidak nyaman.
Mungkin dia merasa wajahku semakin kaku, tapi dia tidak bisa mengambil kata-kata yang sudah diucapkan.
Berapa banyak orang di dunia ini yang bisa menipuku yang terjebak dalam ketidakpercayaan manusia?
Dan tidak peduli apa yang dia katakan, aku tidak pernah berpikir untuk membawa Putra Mahkota.
Karena aku pergi untuk membeli budak. Aku tidak bisa pergi dengan Putra Mahkota yang dalam posisi sedang menegakkan hukum kekaisaran, walaupun orang lain tidak tahu. Segera setelah aku membeli budak, aku akan segera dihukum.