"Keluar,"
perintah Pangeran tanpa menoleh dari kertas-kertasnya seolah-olah dia tahu siapa yang ada di pintu.
Hanya dari nadanya saja kamu bisa tahu dengan siapa dia berbicara. Aku adalah satu-satunya orang yang akan dia perlakukan dengan agresivitas sebanyak ini.
"Yang Mulia,"
aku memanggilnya dan mendekat sambil mengabaikan perintahnya. Tatapannya masih terpaku pada kertas-kertasnya.
Dia berbicara dengan suara tidak puas ketika dia melihatku di depannya.
"Kenapa kamu berjalan lebih dekat? Jangan coba-coba untuk berpura-pura sopan. Kamu menjijikkan dan menyeramkan."
"Baiklah? Jadi...... Raven?"
Segera setelah aku mengatakan itu, dia meletakkan tangannya di mulutnya seperti dia akan muntah.
Jika kamu akan merasa tidak nyaman dengan ini, lalu mengapa kamu menyuruhku melakukan ini?
aku tidak bisa melihatnya sebagai apa pun kecuali bersikap kepada seorang anak kecil.
".........Tuan Raven."
"..."
Menempelkan kehormatan itu di awal membuat ekspresinya sedikit santai tetapi warna di wajahnya masih pucat.
"..."
Pangeran berusaha terlihat tenang dan fokus pada dokumennya tetapi kuperhatikan bahwa dia bingung ketika aku membuka pintu.
aku tidak yakin apakah itu karena kemarahan, ketakutan, atau traumanya.
Pangeran biasanya adalah karakter yang tidak menunjukkan tanda-tanda kecemasan, tetapi aku menyadari bahwa dia marah.
Itu adalah perubahan kecil dalam ekspresi wajahnya yang tidak akan bisa kukenali jika bukan karena dokumen yang tergeletak di bawahnya.
"Saya pikir itu salah."
"Apa?"
"Ejaan anda ......."
aku menunjuk ke salah satu dokumen yang dia tulis dengan tidak teliti. Itu baik-baik saja di tengah tetapi bagian yang baru saja dia tulis salah eja.
Sepertinya Pangeran sangat terganggu oleh kehadiranku sehingga dia tidak menyadarinya. aku bukan tipe orang yang menunjukkan kesalahan orang lain tetapi aku tahu dia membuat kesalahan karenaku. Jadi Aku hanya melakukan ini agar dia tidak menaruh dendam padaku nanti.
Matanya mengikuti jariku. Alih-alih secara sadar mengikutinya, dia hampir tampak linglung. Dia menatap ujung jariku ketika tiba-tiba dia merasa melakukan kesalahan sehingga dia terbakar emosi.
"Ap, apa yang kamu lakukan?!"
aku menjawab dengan nada bercanda,
"Saya tidak menggigit."
Aku hanya ingin dia tahu bahwa bagaimanapun juga aku tidak akan menginfeksinya.......
aku terkejut bahwa Pangeran berdiri di sana tampak terkejut sesaat sebelum dia kembali ke kenyataan. Hampir terlihat seperti dia bersikap malu.
"Apakah kamu datang ke sini untuk menggangguku?"
"Tidak."
"......."
Dia menyipitkan matanya ke arahku seolah-olah dia mencoba mengintip ke dalam jiwaku.
Maaf tapi di sini gelap gulita. aku menahan tatapannya tetapi aku akhirnya berbicara lebih dulu.
"saya membawakan anda makanan."
"Apa?"
Aku mengeluarkan sandwich dari belakangku dan Pangeran terkejut bahwa aku memilikinya. Tapi segera wajahnya mengeras dan dia dengan tegas berkata,