pada saat jam 3 pagi tiba, zee terbangun karna suara alarm nya.
Tuttt~ Tuttt~ Tuttt~. suara alarm, membangunkan zee.. karna zee merasa terganggu akhir nya ia bangun dengan perasaan yang mengantuk.
"eghh." ucap zee sambil membuka mata nya samar samar, "hah jam 3?."
zee kini bergegas ke kamar mandi.
"eh anak bunda udah bangun?." ucap sang bunda sambil keluar dari kamar mandi.
"eh iya bun, alarm zee berisik banget."
"yaudah sana mandi, bunda udah mandi." ucap bunda.
"iya bund." balas zee.
saat zee melangkah kan kaki nya ke arah kamar mandi tiba tiba seseorang bocah menyelonong duluan.
"gue duluan, wlee."
"ihh toy, nyebelin lo!!." kesal zee namun tak di hiraukan oleh christy.
"apasih zoy, pagi pagi buta gini udah marah marah aja." ucap seorang laki laki.
"si kitty tuh malah nyelak zee duluan." balas zee.
"yauda tungguin aja.. selama apa sih dia mandi?." jawab gracio.
"nih kamu makan aja dulu sambil numgguin kitty mandi." ucap bunda seraya memberi piring.
tiba lah jam 06:00.
"bund aku berangkat dulu ya, dadahh." ucap zee sambil menyalimi tanngan bunda nya.
"iya sayang hati hati." balas bunda.
"iya bund."
Brummm~. zee mengendarai motor nya dengan kecepatan yang bisa dibilang lumayan cepat.
sampailah zee di sekolah nya, karna merasa ada waktu sejam lagi, jadi dia berpikir untuk ke kantin dahulu.
"duhh, temen temen gue pada belum dateng nih?." ucap zee, "gue chat aja deh di grup." sambung nya.
"Woii lu pada dimana? gua di kantin nih." ucap zee pada isi chat grup.
"masih di jalan nih, bentar lagi sampe." balas ara.
"gue juga otw nih." balas olla.
sesampai nya 5 teman zee di sekolah, mereka langsung menuju kantin.
"weii broo." ucap 5 teman zee sambil bertos ria.
"wehh, lama banget lu pada."
"nih, dah jadi." ucap aldo seraya mengeluarkan seragam yang kemarin di bikin.
zee mengambil seragam nya dan berdiri sambil merentangkan nya.
"yoshh tanggal 15 februari, 2023. TWIN DEMONS RESMI DI BUAT!!." teriak zee sampai membuat seisi kantin kaget.
"biasa aja kali zee." balas ara.
"tau nih, biasa aja zee." sambung olla.
"ya sorry hehe, yauda ayo ke kelas." ucap zee sambil senyum kikuk.
"yokk!!." jawab 5 teman zee serentak.
saat di koridor sekolah, zee memulai obrolan.
"eh ra, lu sekelas kan sama gua?." tanya zee pada ara.
"iya, lu kelas X IPS 1 kan?." tanya balik ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...