Warning!!Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.
MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.
SELAMAT MEMBACA!!
Zee bersiap-siap mengambil seragam miliknya. Seragam yang seperti jubah itu membuat dirinya semakin terlihat berwibawa dan keren ketika ia pakai.
Saat menyalakan motor, Zee di hadang oleh Paman nya yang sedang berjaga di luar Mansion.
"Tuan muda mau kemana? Apa perlu saya hantar, Tuan muda?"
"Nggak usah Paman! Aku sedang buru-buru, hehe. Teman-teman ku sekarang sudah menunggu aku. Jadi, aku mohon biarkan aku pergi menemui mereka!"
Paman itu pun mengangguk mengerti dan mempersilahkan Zee keluar.
Zee mengebut saat di jalan, ia tak peduli dengan orang-orang yang protes ke pada dirinya.
Singkat cerita. Sesampainya di markas Twin Demons, Zee langsung memasuki pintu gerbang markas.
"TERIMAKASIH ATAS KERJA SAMA NYA!!"
Zee berjalan du anak tangga, dan berdiri di tempat biasa ia memberikan pengumuman.
"BAIKLAH SEMUA. TOLONG DENGARKAN KAPTEN AKAN BERBICARA!!" Teriak ara.
Para anggota pun sontak langsung diam dan menuruti kata-kata Ara, sang wakil pemimpin itu.
"DENGARKAN SEMUA! SAAT AKU MASIH BERLIBUR DI BALI, AKU BERTEMU DENGAN SESEORANG YANG TIDAK MEMILIKI KELUARGA. IA MEMUTUSKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN KITA, AKU HARAP KALIAN JADI LAH KELUARGA UNTUK DIRINYA. BAIKLAH, KITA PANGGIL DIA. MIYAUCHI KOZO!! KELUARLAH!"
Orang yang di sebut nama nya oleh Zee pun keluar, dan menunjukan diri nya kepada anggota yang lain nya.
Para anggota Twin Demons sangat penasaran dengan kekuatan Miyauchi Kozo.
"Aku harap, kalian semua bisa menjadi keluarga baginya!" Ujar zee. "Binzo, kau akan masuk divisi 2 yang di pimpin oleh Oniel."
"SIAP, KAPTEN!!"
Miyauchi Kozo, atau di sebut Binzo. Nama pemeran dan foto pemeran ini Author ambil dari film drama Jepang yang bernama High&low.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...