CHAPTER 81 S2

1.1K 63 7
                                    

Warning!!

Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.

MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.

SELAMAT MEMBACA!!

Di Jakarta, kini Oniel tersadar dari pingsan nya yang dibuat oleh Zee. Diri nya yang baru saja tersadar dari pingsan nya, langsung terkejut karena dia berada di dalam koper yang sangat amat sempit.

Dengan pisau dan karambit yang ia bawa dari rumah untuk persiapan, kini akhirnya terpakai dan berguna untuk diri nya sendiri.

Perjalanan dari Bogor Timur ke Jakarta bukanlah waktu yang sangat singkat. Dengan ruangan sempit, pengap, panas, serta sesak membuatnya sangat tersiksa.

Kini, Oniel pun keluar dengan sisa tenaga nya dan kaki nya yang terluka parah.

"Ahkkk, sial! Andai aja gue tau pergerakan dia saat tadi berkelahi, pasti gak bakalan kaya gini. Oke, sekarang tinggal buat rencana baru untuk membawa pulang Zee." Ucap Oniel yang baru saja keluar dari koper sambil meringis kesakitan.

>>>

Malam pun tiba. Hujan datang dengan deras nya dan mengguyur kota Jakarta pada saat itu. Oniel mengajak Lulu, Flora, Olla, petinggi Rappapa, dan juga petinggi Katakana ke sebuah cafe untuk membahas soal Zee yang sudah ke jalan yang gelap.

"Ya, jadi gue berencana untuk membuat Twin Demons generasi 2. Gue ingin kita bersatu untuk melawan Zee yang kehilangan arah itu. Bagaimana pun caranya, kita harus menang." Kata Oniel dengan tatapan yang serius.

"Lantas, siapa yang akan memimpin?" Tanya Lulu setelah meneguk minum nya.

Seketika semuanya pun menengok ke arah Lulu.

Oniel berpikir sejenak, "setelah gue pikir, seperti nya Christy sangat berpengaruh untuk membawa pulang Zee. Dan untuk kali ini kita gak usah buat divisi ataupun semacam nya. Christy menjadi pemimpin, dan gue bakal jadi wakil."

Semuanya tercengang kebingungan mendengar jawaban Oniel yang ingin menjadi kan Christy sebagai ketua Twin Demons generasi 2. Bagi mereka itu adalah hal yang tidak masuk akal kalau Christy menjadi pemimpin.

"Lo gak salah pilih, Niel?" Tanya Olla dengan raut wajah bingung.

"Iya, Niel. Kenapa gak lo atau Lulu aja?" Tanya Flora.

"Gue punya rencana untuk ini." Jawab Oniel tanpa menjelaskan.

••••

Di markas Yami No kami. Zee dan petinggi nya sedang berkumpul bersama untuk membahas tentang geng nya.

Binzo yang melihat Zee melamun saja, ia pun bertanya hal apa yang membuat Zee melamun.

"Oi ketua, kenapa ngelamun aja?" Tanya Binzo. "Ara kah?"

Dendra, Sadewa, dan Arya pun menatap Zee yang melamun itu.

ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang