CHAPTER 70 S2

1.4K 64 8
                                    


Warning!!

Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.

MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.

SELAMAT MEMBACA!!

Hujan turun dengan sangat deras, para geng motor pun sudah mempersiapakan diri, dan berangkat menuju geng lawan.

Menurut informasi dari Paman Dae Woong, geng yang menyerang petinggi Twin Demons adalah geng yang berasal dari kota Bogor.

Beberapa motor dan beberapa truck berjalan di bawah deras nya hujan. Saat ini, Ara sudah sangat marah karena membuat Zee di larikan ke rumah sakit.

"Tinggal satu gang lagi, kita akan sampai di markas geng Reminator." Ucap Ara sehingga membuat para anggota berhenti seketika.

Reminator adalah geng yang baru saja di bangun, dan masih belum terkenal di sekitaran Jakarta. Bahkan, pemimpin nya pun bersembunyi di balik topeng.

Sampai tiba di suatu gang yang sangat dekat dengan sebuah kost-an, yang mungkin isi nya adalah para orang-orang yang dibilang mungkin lebih 2-5 tahun dari aliansi Twin Demons.

Dengab rasa marah yang sudah membara, aliansi Twin Demons kini tidak mengenal rasa takut sama sekali, walaupun lawan nya jauh lebih tua.

"Woi, itu geng nya!!" Teriak Luis Richard, sang wakil ketua geng Katakana sambil menunjuk ke arah tersebut.

Aliansi Twin Demons langsung lompat dari kendaraan, dan langsung menyerang geng Reminator yang sedang kumpul santai.

Geng Reminator pun terkejut bukan main, ketika Ara beserta yang lain nya mendatangi markas mereka. Serang-menyerang pun terjadi pada saat sore itu, di kala hujan deras.

"JANGAN PADA KABUR LO, ANJING!!" Teriak Ara yang berlari menuju geng Reminator.

Para anggota dari setiap geng motor berteriak membangkitkan semangat nya. Geng Reminator pun menyerang balik.

Duakk!!

"Gue harap, gakusah hidup lagi lo pada bangsat!!" Ujar Ara yang meluapkan amarahnya.

Satu tendangan dari Ara itu berhasil membuat geng Reminator terjatuh ke tanah, dan menghajar nya hingga bonyok.

Bugh!! Bugh!!

"Kalau cuman ngehajar para bajingan seperti mereka... kayaknya gak usah pakai tenaga, Ra!" Ucap Tian setelah menumbangkan beberapa lawan nya.

Ara berdiri sambil mengusap wajah nya yang penuh air, dan darah. "Kayak nya nggak gitu deh. Gue bakalan habisin orang-orang brengsek ini, Tian!" Balas Ara berlari untuk menghabisi lawan nya.

"Tchh, sialan! Kalau begini terus dia akan kalah karena amarah. Orang yang sudah di rasuki oleh amarah biasa nya kan gampang kalah, sepertinya dia tidak memikir resiki yang akan terjadi nanti nya. Ntahlah, gue percaya dia." Ucap Tian dalam hati.

Whoooooshh!!

Oniel melemparkan batu ke arah kaca yang berada di lantai atas, hal itu Oniel lakukan hanya untuk menggertak para anggota geng Reminator.

ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang