CHAPTER 11

3.1K 161 21
                                    

"zee!!." sentak ara.

"udah, tenang aja.. gua bisa jaga diri kok sama dia." ucap zee. "ayo." sambung nya lalu pergi.

"sejak kapan dia begitu?." tanya flora.

"ntah." jawab aldo.

"arrghhh." ara melemparkan barang barang yang ada di sekitar nya, ia sangat marah ketika diri nya tidak di ajak.

aldo dan teman teman lain nya serta anggota twin demons berusaha nahan ara yang sedang emosi.

"ra tahan ra, tenangin dulu!!." ucap aldo.

"gimana gua mau tenang do?? sedangkan gua yang jadi wakil, tapi kenapa yang di ajak orang lain?? kenapa bukan guaa?." balas ara.

"udah lo  tenang dulu anjing." sentak aldo.

ara pun tenang perlahan lahan, ia pun duduk dan lebih menenangkan diri.

"apa kita susul aja?." ujar olla.

"dia bilanga gausah, sebaik nya kita sekarang pulang." balas ara.

"gimana lo semua?." tanya aldo.

"yauda deh pulang aja, ayo." ucap oniel.

"SEMUA NYA, ACARA SELESAI.. SEKARANG KITA PULANG!!." teriak ara pada anggota twin demons.

"BAIK!!." balas anggota twin demons serentak.

anggota twin demons pun pergi dari kuil, begitu pun wakil kapten dan divisi divisi.

di tempat lain.

"gimana lo siap ga?." tanya zee sambil melepaskan helm nya.

"siap." jawab anggota.

Drttt Drttt

"hallo sayang kenapa??." tanya ara.

"kamu dimana??." balas chika.

"di jalan, lagi mau arah pulang." ucap ara.

"yauda hati hati."

Tutt Tuttt

"jad ini yang mau ribut sama geng kita?? hah?." ujar abang nya jason.

zee sudah tidak tahan, dan muak melihat wajah abang nya jason, ia pun berjalan mendekati abang nya jason itu.

Krakk!!

zee menendang abang nya jason, tetapi abang nya jason menahan lalu jatuh.

"anak kecil banyak gaya bangsat." pekik abang jason.

"jadi orang gausah banyak omong." Dushh!!. ucap zee sambil kembali menendang wajah abang nya jason.

"SERANGG!!." teriak ikbal, ternyata ikbal ikut dalam peperangan itu.

peperangan itu pun terjadi, dua orang melawan 40 orang.

dengan antusias dan penuh semangat, zee langsung melontarkan tonjokan nya memakai knuckle ke tenggorokan ikbal. "uhukk uhukk."

setelah menghabisi abang nya jason hingga terkapar tak berdaya, kini zee menghabisi ikbal yang pernah menjadi saingan nya di sekolah.

Bughh!! Bughh!! Bughh!!

saat zee menonjok ikbal tiba tiba ia melihat marsha di mobil dengan cowok lain, ia pun tercengang tak karuan. zee langsung berlari ke arah mobil yang marsha duduki, namun nihil, ia di tarik kembali oleh geng zirayo.

marsha menengok ke sebelah nya dan mengerutkan dahi nya, ia sadar bahwa itu adalah zee yang sedang memberontak untuk melepaskan tarikan dari geng zirayo. "zee!!." teriak marsha.

ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang