"Jangan tanya aku, Shel. Aku mana ngerti masang tenda ginian." Jawab freya dengan bingungnya untuk memasang tenda.
"Kalau butuh bantuan bilang, ya!." Ujar flora yang tiba tiba di belakang freya.
"I-iiya."
"Dih si bangsat, malah bucin." Ketus olla.
"Berisik lo!." Balas flora kesal.
"Udah Lla. Bantu gue aja cepet!." Ujar aldo sambil menyusun kayu untuk di bakar.
"Sialan, harusnya gue juga bucin!." Olla terus terusan menggerutu tak ada habisnya.
Kini tenda sudah terpasang dengan rapih, api unggun pun sudah di nyalakan. Zee yang bersama Oniel sedang mengopi, dan Olla, Flora, dan Aldo yang sedang perebutan daging. Ara dengan Chika yang sedang mojok di pinggiran kolam. Ini akan menjadi kenangan disaat Zee dan teman-temannya berpisah nanti.
"Shel, lo mau tambah nggak nasinya?." Tanya kathrina sambil memegang rice cooker.
Ashel menggeleng pelan. "Kenyang gue." Jawabnya.
"Jess, Olla sendiri aja tuh, gamau di temenin emangnya? Kasihan lho, dia bengong aja daritadi." Goda chika.
Tak pikir lama, Jessi pun menghampiri Olla yang sedang duduk di bangku taman.
"Sendirian aja, bengong terus pula. Ada yang di pikirin?." Tanya jessi lembut sambil menyenderkan kepala nya di bahu olla.
"Nggak ada sayang!." Balas olla sambil mengelus rambut jessi.
"Weh, Niel. Si Aldo di pinggir kolam tuh, ceburin lah." Ucap zee dengan jahilnya.
"Tapi dia bawa baju ganti ga? Kasian kalau nggak, yang ada masuk angin tuh anak." Balas oniel.
"Udah gampang.. Dia banyak ini duitnya!."
Zee dan Oniel pun berlari ke arah Aldo yang berdiri di pinggir kolam sambil memegang kopi miliknya.
Brushhh
"Whahaha, mampus lo!." Ledek zee dengan girangnya.
"Ayok Zee balik ke tempat duduk, nanti di jailin balik. HAHAHA!!." Oniel tertawa ngakak.
"Wah bangsat lo. Gue ceburin satu satu lo pada!!." Ujar aldo sambil menaiki kolam renang.
Aldo pun lari dan menangkap teman-temannya untuk ikut nyebur ke kolam renang.
"Sini lo pada! Ayok nyebur!!." Teriak aldo.
Aldo mengejar Olla dan menariknya untuk di ceburin ke kolam. Korban selanjutnya adalah Oniel dan Zee yang pertama kali mendorongnya.
Setelah Olla, Oniel, dan Zee di ceburin, kini gantian Flora dan Ara yang sedari tadi berduan dengan kekasihnya itu.
"Sini lo, jangan berduaan mulu. Ga asik, hahaha!." Ujar zee sambil menggotong ara dengan aldo.
"Eh, eh. Ara mau di kemanain?." Tanya chika panik.
>>>
"Ah dingin bego! Udah tau malem gini, malah nyebur ke kolam." Gerutu ara yang masih tak terima.
"Baju gimana nih? Gue bawa baju pas-pas'an doang soalnya." Tanya aldo dengan paniknya.
"Duit banyak malah panik lo!." Sahut flora.
"Emang nya ada ya, toko yang buka jam segini?." Tanya olla.
"Ada.. Udah sih, lo ikut gue aja deh, gue yakin tu toko pasti masih buka. Mau beli disitu aja nggak?." Jawab zee.
"Gaslah!!." Ucap teman temannya serempak.
Teman-teman Zee pun berdiri dan berangkat ke toko yang Zee ucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...