singkat cerita pagi pun tiba.. zee sudah janji kepada marsha akan menjemput nya.
"aduhh bangun jam tiga banget nih?." ucap zee setengah membuka matanya.
zee pun bergegas ke kamar mandi untuk apa?? ya untuk mandi lah.. lanjut lanjut.
"toy, ayah sama bunda mana?."
"pergi. katanya ada urusan mendakak, jadi gue yang masak buat pagi ini, lo cobain ya." balas christy.
"siapp."
"yauda gue mandi dulu ya." ucap zee.
"okke." balas christy.
zee pergi untuk mandi.. singkat cerita, setelah zee mandi ia pun langsung turun untuk menyantap sarapan yang di buat christy.
"mana toy makanan nya?? gue udah laper nih." tanya zee sehabis mandi.
"nihh, lo cobain deh pasti enak." jawab christy seraya memberi zee nasi dan lauk lauk.
tak pikir panjang zee langsung memakan sarapan yang udah di siapin oleh christy.
"enak juga masakan adek gue." batin zee. "ko enak toy?."
"iya lah, gue gitu loh." jawab christy pd.
"emang deh adek gue doang paling pinter."
"haha iyadeh si paling lo haha." ledek christy.
"nanti sekolah gue anter ya." ucap zee.
"okke."
singkat cerita zee mengantarkan christy berangkat sekolah.. zee sengaja berangkat lebih awal, agar tidak terlambat jemput marsha.
"dah sampe nih, hati hati lo sekolah nya.. yang rajin, jangan sampe ngga, semangat biar masuk sma nya bareng gue, nanti kalo ada yang bully lo bilang gue ya." ucap zee.
"iya ih, bawel lo.. dah sana." balas christy.
zee langsung berangkat ke rumah marsha.. sesampai nya di rumah marsha.
"marsha ya?."
marsha yang melihat zee kini tertawa tipis, karena zee selalu ada lawakan recehan untuk nya. "ayo berangkat, nanti telat lho.. btw kok tumben pake mobil??."
"iya tadi abis nganterin dedek kitty, sekalian pulang nya jemput dia dulu, abis itu nganterin kamu." jawab zee.
"yeayy ketemu kitty." ucap marsha.
zee dan marsha pun berangkat ke sekolah, ini pertama kali nya zee ngejemput marsha pake mobil.
sampailah di sekolah, saat zee berjalan. tiba tiba ia di panggil oleh seorang murid. "zee." ujar nya sambil mengatur napas nya.
"hah? dheo, kenapa??." tanya zee.
"olla zee!!." jawab dheo.
zee yang mendengar dheo sedang khawatir ia pun ikut khawatir dengan kedatangannya dheo.
"olla tabrakan."
"hah?? tabrakan??." balas zee. "dimana dia sekarang?." sambung nya.
"di rumah sakit ***** kita harus kesana sekarang." ujar nya.
"sha, aku ke rumah sakit dulu ya." ucap zee.
"yauda, aku masuk kelas dulu yaa.. nanti aku ikut kesana bareng temen temen." jawab marsha.
"nanti aku jemput aja, kalo sekolah udah pulang telpon aku aja.. bilangin ke freya kalau aku sama flora dan temen temen lain nya ke rs." ucap zee.
"iya iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...