WARNING!!
Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.
MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.
SELAMAT MEMBACA!!
Setibanya di villa, Zee dan yang lainnya pun langsung beranjak ke kamar mandi untuk salin baju.
"Kalian habis darimana?." Tanya freya yang menggosokan handuk ke rambutnya.
"Kepo." Jawab oniel lancang.
Seorang perempuan berjalan ke arah kolam renang yang sedang di pakai oleh Zee, Ara, Aldo.
Perempuan itu memanggil Zee dengan ceria nya, dengan mood yang sangat happy.
"Zeean!!." Panggilnya sambil melambaikan tangan.
Zee menengok ke arah sumber suara tersebut, dan tersenyum sumringah.
"Yah, Ra. Mulai deh ini mah." Ucap aldo.
"Iya nih, Do. Harusnya tadi gue bareng Oniel aja, ya?." Balas ara.
Di kolam renang itu, Zee berjalan ke pinggir untuk menghampiri perempuan tersebut.
"Haii!! Kamu habis darimana?." Tanya zee yang sedang tebar pesona.
"Dari dalam kamar. Aku tuh nungguin kamu pulang, tau!! Tapi kamu lama banget."
"Hehe, maaf deh. Terus kenapa kamu belum tidur, Sha? Udah malam banget lho ini."
Marsha menggeleng.
"Aku gak mau tidur, soalnya Bunda kamu nyuruh aku buat ngasih tau kamu!."
"Hah? Ngasih tau? Ngasih tau apa?."
"Kata Bunda, nanti malam pulang."
"Oalah, kirain apa. Kalau Bunda sudah nyuruh begini, pasti darurat sih." Celetuk zee.
Marsha berdiri.
"Jangan lama lama di kolam renang, cepat tidur! Habis itu prepare."
Zee tersenyum salting.
"Okke sayang."
Marsha pun berbalik badan, dan berjalan ke dalam. Marsha merasa lelah karna seharian bekerja di dalam villa bersama yang lain.
Walaupun di bantu beberapa orang, Marsha tetap selalu kecapekan ketika melakukan aktivitas yang berlebihan.
"Ayok salin baju, Nyet!."
"Santai dong bangsat! Gausah pake nyet segala!!." Kesal aldo.
Ara yang mendengar pun ikut-ikutan kesal dengan ucapan Zee yang lantang itu.
"Kalau ngomong seenak jidat aja lo, dasar kentir!."
Zee hanya tertawa mendengar ucapan dari teman-temannya itu.
"Yauda ayo salin dulu, habis itu tidur, habis tidur siap-siap buat pulang. Yaa, walaupun tidurnya kurang sih!."
Aldo, Zee dan ara menyelesaikan berenangnya itu, dan kembali ke kamar.
Singkat cerita di jam 07:00.
Ke enam inti Twin Demons itu sedang tertidur lelap, karena kelelahan semalam. mereka terlalu banyak melakukan aktivitas sehingga ketika tidur pun pulas rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...