"Kamu mau ke gramedia dulu kan, Sha?." tanya zee.
"Iya, aku mau beli novel Tokyo Revengers."
Marsha dan Zee pun masuk ke dalam salah satu mall yang bernama Fx Sudirman untuk membeli novel Tokyo Revengers buat author yang kehabisan ide(
candaaa.
"Mau beli berapa novel, Sha?."
"Semua dong, aku udah kumpulin uangnya soalnya."
Marsha kini memilih novel yang ingin di beli oleh nya. Sedangkan Zee sibuk mencari cari novel lain nya.
"Nah ini dia!!." ucap zee menemukan novel yang ingin di beli nya.
"Kenapa, ada apa.. Zee?."
"Ini, Sha.. aku mau beli novel ini buat di ulang tahun Flora." balas zee.
"Coba sini aku lihat." ucap marsha mengambil alih novel yang di tangan zee. "Jamet Circle?? Dari Ehlija?."
Marsha terheran heran dengan novel yang dipilih Zee, ia baru tau kalau ada novel tersebut.
"Iya Sha, ini novel baru. Pasti Flora suka!!."
"Aku juga mau deh satu." balas marsha mengambil novel ehlija. "Kamu cuman beli novel itu aja?."
Dengan antusias, Zee langsung menunjukan novel pilihan nya. "Ini!! Novel Naruto Shipuden!!."
"Dasar wibu!!." ejek marsha.
"Dih, kaya sendirinya nggak aja."
"Yaudah yuk ke kasir."
Marsha dan Zee bergegas ke kasir untuk membayar belanjaan yang ia beli.
"Ini kak, tolong totalin semua." ucap marsha.
"Baik kak, tunggu sebentar ya." balas kasir.
"Itu kamu yakin, Zee beli novel Naruto sampai 71 volume??."
"Yakin dong, kamu juga yakin kan beli novel Tokyo Revengers sampai 20 volume. Ditambah novel Ehlija nya."
"Agak ragu sih sedikit."
Kasir pun menghitung harga novel yang Marsha dan Zee beli.
"Baik kak, untuk novel Tokyo revengers satuan nya 30ribu, lalu kakak nya beli 20 volume, jadi harga nya 600.. terus novel Naruto nya harga 30ribu juga, kakak nya beli sampai volume 71, jadi harga nya 2 juta 130ribu ya kak."
"Novel Ehlija satuannya 249ribu rupiah ya kak, dan kakak juga beli 2 novel.. jadi total harga semua nya 3 juta 228 ribu rupiah ya kak."
jangan di hitung beneran yak, nanti pusing sendiri hehe
"Pakai uang aku aja, Sha."
"Ihh, aku aja."
Zee langsung transfer uang dengan jumlah tersebut ke rekening pemilik toko.
"Ini kak, untuk novel Ehlija, kakaknya dapat bonus berupa T-shirt Ehlija, 1 buah photocard, CD, lightstick, stickerpack, 1 buah pin, dan tiket konser kak."
"Wah menarik banget!!." ujar marsha ternganga.
"Baik kak, kalau gitu terimakasih ya." sahut zee.
"Sama sama kak."
Zee berjalan keluar dari toko itu, dan berniat untuk mengisi perutnya di malam itu juga.
"Sha, kamu lapar nggaksih? Kalau aku lapar, kita cari makan disini yuk?."
"Ayok, aku juga lapar." balas marsha.
Zee pun berjalan mencari cari toko makanan yang berada di Mall tersebut. Kini kaki nya terhenti saat melihat sebuah toko makanan di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...