CHAPTER 38

1.4K 89 12
                                    

-Hahaha, Habisin Twin Demons sekarang juga!!!.

-Jangan ragu untuk menghabisi geng sampah ini, Bajingan!!!.

"Zirayo sialan, Awas lo ya!!." ujar ara sambil memberikan komando kepada twin demons. "Serang!!!."

Peperangan pun terjadi, Walaupun Twin Demons kuat kuat tentu saja kalah. Twin Demons kali ini kalah jumlah, Serta kalah kekuatan.

Ara yang sedang berduel kini tiba tiba dirinya di ikat di suatu tembok.

"Tch, Orang orang kaya kalian cuman pantas jadi preman pasar doang!." ujar ara.

Bughh!!.

Satu pukulan tongkat baseball mengenai kepala Ara yang bercucuran darah.

Bughh!!. Bughh!!. Bughh!!.

"Ayo lagi dong, pukulan segini gak ada rasa." ejek zee yang baru saja dateng dari arah belakang markas.

-Saatnya berburu Twin Demons!!!!.

-Sana terbang lo brengsek!.

Beberapa anggota Twin Demons di jatuhkan ke dalam kolam yang tidak di pakai sama sekali.

"Sialan, Dheo!! Kalo lo gak mau mati silahkan pergi dan tinggalkan markas ini." teriak flora yang berusaha menahan pukulan.

"Bacot lo taii!! Lo pikir gue gakbisa berantem, Ha?!!." ketus dheo.

-Kalian semua, Minum air kolam sana!.

"NOLIREN!!. teriak oniel sambil mengejar para anggota noliren.

"Tunggu Niel, Jangan kejar mereka!." sahut olla.

"Araa!!." panggil zee.

"Sepertinya kita kurang waspada, Zee." ujar aldo sambil berjalan ke arah zee dengan kaki yang pincang.

"Kita harus lawan mereka semua!."

"Tunggu, Ra. Sepertinya bukan hanya Zirayo sama Noliren aja." balas aldo.

"Anjingg, Geng luar jakarta juga ikut ikutan." gumam zee.

>>>

-Hai haii. Sholeh dan Mira di temukan.

-Cuma dua sohib aja, Nih?.

-Hey, dua sohib.

"Dimana si jagoan, Ara?." tanya ketua geng Coronilla yang bernama Alfra Rolxawly.

"Mana gue tau!!." ketus sholeh. "Kita tidak selalu 24 jam bersama nya."

"Yaudah, Matilah kalian berdua!." sahut wakil ketua geng yang bernama Arya.

Alfa Rolxawly.

Alfra Rolxawly, atau biasa di panggil Al

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alfra Rolxawly, atau biasa di panggil Al. Ia adalah ketua geng yang bernama Coronilla.

Arya Azzar.

ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang