CHAPTER 90 S2

1.1K 75 21
                                    

Warning!!!

Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.

MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.

SELAMAT MEMBACA!!


Hari pernikahan Dheo kini akhirnya telah tiba, semua teman-temannya datang untuk menghadiri pernikahan Dheo. Tentu hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk mereka berdua.

Pada saat sesi foto tiba, semua teman Dheo merapat mengambil barisan yang sudah mereka sesuaikan, dan langsung meminta kepada fotografer untuk memotretnya.

"Selamat ya Dheo, Gita. Semoga rumah tangga kalian aman dan damai serta tentram. Kalau butuh, tinggal cari gue, oke?" ucap Oniel menepuk pundak Dheo.

"Terimakasih banyak, Niel. Semoga lo juga cepet nyusulnya," balas Dheo.

"Amin!"

Semua teman-temannya bergantian untuk mengucapkan selamat kepada Dheo, dan juga serta mantan anggota Twin Demons juga beserta aliansi nya.

"Selamat ya, kawan gue. Semoga kehidupan lo yang sekarang lebih baik dari kehidupan lo yang kemarin. Anggaplah diri lo yang kemarin itu adalah sebuah pelajaran hidup yang sangat amat berkesan di dalam kehidupan lo." kata Zee menjabat tangan Dheo, "selamat ya! Seneng rasanya bisa liat kawan gue yang dulunya brandalan, dan mulai esok, bakalan diatur sama istrinya."

Dheo tersenyum, "amin, terimakasih, Zee. Gue doain, semoga lo juga bahagia dengan apa yang lo lakukan sekarang."

Zee membalas dengan senyuman.

Pada saat Zee dan yang lainnya duduk dimeja yang berbentuk bulat, Zee melihat kalau wajah Dheo hari ini benar-benar sangat bahagia.

"Ini jadinya sekalian reunian, nih? Haha!" kata Olla yang sedang memakan kue.

"Habisin dulu tuh kue yang ada di mulut lo, baru lo bisa bicara, haha!!"

Datanglah sepasang suami istri yang membuat semua orang melirik kepadanya. Orang itu datang dengan pakaian yang sangat cantik, dan juga terlihat sangat anggun.

Beberapa orang terkejut melihat kedatangan orang itu, termasuk teman dekat nya yang dulu selalu bareng dengan dirinya.

"Dia yang bikin orang-orang pada bengong?" tanya Flora sambil menangkat gelas minumnya.

"Perubahan nya emang gila, tapi, apa gak salah dia menikah sama cowok itu?" heran Ara kebingungan.

Sepasang suami istri itu berhasil membuat orang setempat melirik kepadanya, mereka memang kelihatan sangat romantis pada saat itu. Dengan jas yang dikenakan oleh suami nya, benar-benar sangat keren.

"Aku ke toilet dulu, ya?"

"Jangan lama-lama, aku mau ketemu temen aku." balasnya sambil melangkah pergi.

Suami pun pergi ke toilet.

"Gila! Ini bener-bener bikin gue melongo, Ra. Gak nyangka gue, agh!"

"Kenapa sih, Flo? Ngoceh mulu lo dari tadi! Gedek gue lama-lama." kata Aldo yang pusing sambil memegang dahinya.

ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang