"zee, kamu pulang duluan aja. aku ada kegiatan di sekolah." ucap marsha.
"owh yauda, tapi kalo nanti ada apa apa telpon ya." balas zee langsung menyalakan motornya. "duluan ya sha, inget kalo ada apa apa langsung telpon.
"iya zee." balas marsha sambil mengulurkan tangannya.
"apa?." tanya zee.
"salim iih."
"haha, kirain apaan." balas zee sambil mencium tangan marsha.
"dahh.. hati hati ya." ucap marsha.
"iyahh"
zee langsung meninggalkan perkarangan sekolah dan langsung berangkat pulang... saat zee sampai di rumah tiba tiba hujan deras.
"yah ujan, marsha gimana ya?." khawatir zee terhadap marsha. "gue telpon aja deh."
Drttt Drttt
Nomor Yang Anda Hubungi Sedang Tidak Aktif, Silahkan Mencoba Lagi
"arghh, segala ga di angkat." kesal zee lalu keluar untuk jemput marsha.
"mau kemana ujan ujan gini?." tanya bunda.
"jemput marsha bund, dia di sekolah soalnya." jawab zee.
"kenapa tadi ga bareng??." tanya bunda lagi.
"lagi ada urusan dia bund, makanya ga bareng." jawab zee lagi.
"yauda hati hati, jangan ngebut." titah bund.
"iya bundd."
zee keluar dengan motor CB250T kebanggan nya itu, motor itu adalah pemberian dari tante nya yang bernama feni.. singkat cerita, zee mengendarai motor nya yang bisa di bilang terlalu kencang.
"gue harus jemput marsha, gimana pun cara nya." gumam zee.
"dingin banget dah ni cuaca." ucap ara.
"lagi ujan ra di luar." balas aldo yang baru masuk ke markas.
"ujan mulu dah dari pagi." keluh flora.
"nama nya juga dunia, syukurin aja apa yang udah terjadi." sahut olla.
"kadang lu sedeng, kadang lu juga bener lla.. heran gue." balas oniel.
"kira kira zee dimana ya?." tanya dheo.
"kaya nya sih pasti di rumah, masa iya dia keluaran ujan ujan gini." sahut lulu.
"itu kan zee."gumam marsha. "ZEE!!."
zee menengok kearah kanan karna dia merasa di teriaki oleh seseorang.. zee pun menghampiri orang tersebut.
"ngapain keluar rumah?." tanya marsha. "ini kan lagi ujan.
"aku mau jemput kamu sha" jawab zee.
"zee, kenapa kamu memilih tetap menjemputku?." tanya marsha.
"kenapa engga, hari ini lagi ujan aku tidak bisa membiarkanmu pulang sendirian." jawab zee.
"bahkan rumah mu saja jauh dari sini." balas marsha.
"mungkin hari ini hujan, tetapi tidak masalah karena hujan aku bertemu kamu sha, manusia yang ingin sekali aku masukin ke dalam toples kecil milikku." balas zee.
"bisa aja kamu."
"yaudah yuk naik, kita pulang." balas zee.
"Goo!!." seru marsha.
marsha dan zee mengelilingi daerah kota tempat tinggal zee.
di motor berdua, tidak ada yang ganggu. jika ditanya sebehagia apa zee saat itu?? jawaban zee tentu sangat bahagia bahagia sekalii.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...