zee mengajak marsha ke warung yang tadi.. warung itu sangat sepi, hanya ada beberapa siswa saja yang berada disitu.
"gimana zee?? mati ga tuh orang?." tanya seseorang.
"kacauu." jawab zee.
"zee?, kenapa ini teh??." tanya bi febi sambil menunjuk dan menyentuh luka yang ada di jidat zee.
"awsss, sakit bi."
"bibi beliin obat dulu atuh ya." ucap bi febi.
"udah gausah bi." jawab zee.
"ihh udah gapapa, bahaya yang ada." balas bi febi, zee hanya pasrah tak berdaya ketika bi febi bilang begitu.
"duduk sini sha."
"iyaah." jawab marsha.
"minum dulu nih." tawar zee, marsha hanya mengangguk dan meminum minuman yang sudah di berikan zee pada nya.
tak lama setelah itu bi febi pun datang dengan membawa obat di tangan nya.
"ini zee."
"saya aja bi yang obatin zee nya." ucap marsha, zee tersenyum ketika marsha menawarkan diri nya untuk mengobati zee.
"owh iya, ini neng." balas bi febi seraya memberi obat nya.
"nanti aja sha, obatin nya.. sekarang aku laper." ucap zee. "bi, mau mie goreng."
"siapp, zee."
bi febi pun membikinkan mie goreng untuk zee.. saat zee baru makan setengah nya tiba tiba terdengar suara orang lapar.
Krukkk~
"hehe."
"kalau mau bilang sha, nih mau ga?." tawar zee.
"ngga ah, aku bawa bekal sendiri kok." jawab marsha sambil mengambil bekalnya di tas.
zee dan marsha makan bersama di warung bi febi, saat itu juga bel pulang sekolah berbunyi.
"eh si zee sama marsha dimana dah?." tanya olla sambil menggandeng tangan jessi.
"di warung bi febi, tadi gue ngeliat dia ke arah situ soalnya." jawab ara sambil merangkul chika.
"gas lah kesana dulu." ucap flora dan di setujui oleh teman teman nya.
teman teman zee dan teman teman marsha pun ke warung bi febi.. saat sampai ara melihat motor zee di parkirkan di situ.
"tuh kan bener kan apa kata gue juga." ucap ara.
"yaudah ayo masuk." chika.
teman teman zee pun memarkirkan motornya di depan warung bi febi.
"waduh lagi berduaan dia coeg." ucap aldo.
"yahh elu, kira gua siapa."
"yee, ga seneng lu gua dateng kesini?." aldo.
"ga gitu bloon." balas zee.
"udah udah ayo duduk." lerai ashel.
mereka pun ngobrol segala macem, dari yang ngobrolin itu sampai ngobrolin ini.. sampai pada waktu nya pulang, mereka pun pulang, tetapi tidak dengan zee, ia ingin disitu dahulu.
"ayok ah balik." ajak aldo.
"lu duluan aja, gue masih mau disini.. enak banget woii disini tuh bikin nyaman." balas zee.
"yeee, emang aja karna ada marsha." ledek aldo.
"aduhh,, pj jangan lupa ya." ucap ara lalu meninggalkan warung bi febi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...