"Bawa dia."
"SIAP!!."
"Kita jadikan dia sebagai umpan buat para cecunguk itu!."
Pertarungan pun selesai, Tetapi ini tidak sampai sini saja. Balas dendam yang akan di lakukan oleh Twin Demons sedang di rencanakan.
Hari sial bagi Twin Demons sudah terjadi. Semua anggota nya di kalahkan dengan sangat mudah.
"Kapten!!."
"Kalian baik baik aja?." tanya zee.
"Ya, berkat Olla." balas mira
"Gimana keadaan Ara?." tanya zee.
Mira menggeleng pelan.
"SIAL!." teriak zee sambil menendang gentong.
"Lawan kita bukan cuman Zirayo dan Noliren. Tetapi Coronilla, Azalea dan Rosmelia." ujar olla.
"Kalo cuman 2 geng aja gak jadi masalah, tapi jumlah mereka gak main main." kata aldo.
"Gimana sama yang lain?." tanya zee lagi.
"Oniel, Demi nyelametin gue dia mengorbankan diri nya sendiri." jawab olla.
"Dheo juga sama! Sholeh dan beberapa divisi tiganya juga di hajar oleh mereka."
"Tian gimana? Dimana Tian?." tanya zee.
>>>
"WOII, Tian masih belum ketemu?."
"Mau di cari di manapun, Dia nggak ada."
"Cepet cari dia brengsek!!."
"Siap!."
Percakapan anggota geng Rosmelia lewat telphone itu pun di matikan. Anggota Rosmelia yang mengangkat telpon tadi pun menengok ke belakang.
Saat melihat kejadiannya, Beberapa anggota Rosmelia sudah pada jatuh dan terkapar.
"Kalian cari gue?."
Di tempat lain Zee terus merenungi akan kejadian yang lalai ini.
"Zee, Kita harus gimana?." tanya flora.
"Mungkin gue bukan pemimpin Twin Demons..."
"Eh?." heran mira. "Apa maksudnya?."
"Pempin Twin Demons itu ELO!!." bentak flora.
"Maaf, kasih gue sedikit waktu." ujar zee lalu pergi meninggalkan markas.
"Woii." panggil aldo, namun zee tak menggubrisnya.
"Anjingg!."
Aldo pun marah dan mengacak ngacak tempat di sekitar itu.
Ara di culik dan di bawa ke markas milik Zirayo untuk sebagai umpan agar Twin Demons mengambil Ara kembali.
"Woii, Lo punya teman yang baik ya?." ujar nino. "Dasar, Bener bener lelucon."
"Jika ada memiliki sesuatu yang harus di lindungi, Kita jadi lemah. Penguasa gak butuh teman."
"Seandainya lo di culik.. Pasti nggak ada yang bakalan nyelametin lo." balas ara.
Nino yang mendengar itu pun langsung kesal, Dan menendang perut Ara dengan sangat keras.
"Besok, Twin Demons bakalan berakhir."
Bughhh!!
Nino menendang wajah Ara.
"Dia cuman adek tiri gue."
"Adek tiri? Tapi lo ga nganggep dia kaya keluarga lo sendiri?." tanya ikbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...