CHAPTER 33

1.6K 96 5
                                    

Setelah bersiap siap, Zee dan Marsha langsung menuju ke pasar yang jaraknya lumayan jauh.

"Kamu udah baca novel yang kemarin, Zee?." tanya marsha.

"Belum sih, tapi nanti bakalan aku baca. Owh iya, malam ini kamu mau ikut gak?."

"Kemana?."

"Rayain ulang tahun nya Flora, banyak yang ikut."

"Siapa aja?.'

"Ada Ara sama Chika, terus ada Aldo sama Ashel, Oniel Atin, terus Olla sama jessi, lumayan lah, gimana?."

"Eumm... boleh, tapi nanti pulang nya antar ya?."

"Yakali nggak di antar, emang nya kamu jelangkung? datang sama ayang, pulang sendirian."

"Lho.. datang tak di undang, pulang tak di hantar kali!!." koreksi marsha.

"Yaa begitulah kira kira."

Selama di perjalanan, Zee terus mengoceh kepada Marsha, agar di dalam mobil tidak hening dan canggung. Sesampainya di lokasi.

"Lho, kok ke Fx?." tanya marsha heran.

"Beli baju dulu, habis ini baru kita ke pasar." jawab zee sambil mengelus kepala marsha.

Zee pun membeli beberapa baju untuk di pakai hari lebaran nanti.

"Kamu gak mau beli? nanti aku bayar."

"Nggak deh, aku nanti sama Mama aja. Biar bareng Gisel."

"Alasan yang nggak masuk akal." celetuk zee.

"Bodo, wlee."

Zee kembali memilih milih baju yang ada di hadapan nya, ia juga di bikin bingung oleh baju dengan desain yang bagus.

Zee menatap Marsha sejekap, dan bertanya pada nya.

"Bagusan yang mana, Sha??." tanya zee seraya memegang dua baju.

"Heumm, kayaknya yang gambar dino lebih bagus ke kamu deh."

"Seriusan??."

"Iya, coba pakai yang dino."

Zee memakai baju yang Marsha pilih untuk mencoba nya. Setelah di rasa cocok, Zee dan Marsha langsung membayar baju tersebut.

"Beli satu baju aja?." tanya marsha.

"Nggak, aku mau beli jaket Stone Island terus Parka yang ada Sherpa nya juga."

Di toko selanjut nya...

"Kamu mau satu gak, Sha?."

"Boleh deh."

Zee mengambil beberapa jaket yang ber merk Stone Island. Untuk seseorang seperti Zee, tentu sangat mudah untuk membeli ini itu.

Stone Island bukan lah merk yang biasa untuk orang sederhana mungkin nunggu lima bulan lebih untuk membelinya, tetapi tidak dengan Zee.

Zee mengambil jenis jaket Stone Island Membrana 3L TC bahan nylon dengan harga 10jt. Sedangkan Marsha mengambil Stone Island Hoodie Rose dengan harga 8jt.

Tak cukup membeli jaket, Zee memutuskan untuk membeli sepatu di toko lain.

Sesampainya di toko...

"Zee, jangan lama lama.. aku ada janji sama Bunda."

"Janji? Janji apa??." tanya zee sambil mencoba sepatu.

"Aku mau temenin Bunda kamu masak, tau!!."

"Owh, yaudah ayok."

Zee mengambil satu sepatu dan dua jaket parka lagi.

Zee mengambil satu sepatu dan dua jaket parka lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang