saat zee dan ara hendak menerobos jalan nya ikbal tiba tiba menarik baju zee.
"eitsss, mau kemana??"
Bughhh!!.
ikbal menarik baju zee dan menonjok nya di bagian wajah zee, tentu saja ara kesal.. kini ia memberontak yang menahan nya.
Bughhh!! Dashhh!!.
ara menonjok hidung orang yang menahannya di sebelah kanan, dan menendang orang yang di sebelah kiri di bagian kepala.
"arghhhh,, sini lo anjingg." ucap ara sambil menonjok ikbal namun bisa di tangkep dan di cekek.
"hah?? orang kaya lo mau lawan gue?."
Dashhhh!!!.
"bangun ra." ucap zee selepas nendang ikbal.
ara pun terbangun, dan teman teman zee yang mendengar berita zee ribut dengan ikbal kini tersebar sampai kuping.
"apa?? zee ributt?." ucap aldo.
"ayo kesana." balas olla.
"ayo bego tolongin." oniel. "lu ikut buru." ajak oniel sambil menarik tangan lulu.
"kita ke flora dulu." ucap lulu dan di angguki teman teman nya.
"ssstt, flo.. sini." bisik aldo di jendela.
flora menoleh dan mengangguk.. ia meminta izin ke guru nya dengan alasan ke toilet, namun di hadang oleh freya.
"mau kemana?."
"ke toilet dulu ya sebentar."
freya menoleh ke arah jendela yang di mana ada anak kelas X MIPA 1, karna freya tau keadaan nya lagi genting maka dia pun mengizinkan flora.
"jangan lama lama, inget ini pelajaran bu melody."ucap freya.
"iya sayang." balas flora.
"bu izin ke toilet." balas flora sambil berlari keluar kelas.
"lama banget lu flo, segala pake izin." ucap olla.
"bacot lo."
"ngapa debat si lu pada, ayo bego.. itu temen kita bantuin!!." ucap aldo sambil menjitak kepala flora dan olla.
aldo, flora, olla bergegas menuju kantin.. oniel dan lulu sudah pergi duluan, tak lama oniel dan lulu datang, ia melihat zee dan ara yang sedang berkelahi dengan 5 orang teman ikbal.
"woy anjingg." Krakk!! Dashhh!!!. oniel menarik kerah teman ikbal dan menendang nya ke arah wastafel.. wastafel yang sudah ada sejak lama tentu saja copot karna tendangan oniel dan orang yang oniel tendang.
"lo lagi, lo lagi.. gada kapok kapok nya apa lo, hahh?." ucap lulu sambil berjalan santai dan mengepal kan tangan.
aldo flora dan olla pun datang.. tiba tiba ada teman ikbal yang sempoyongan ke arah aldo, orang yang sempoyongan di tangkap oleh aldo.
"eittss,, jangan lari dong?" Bughh!!
teman teman zee berantem dengan seru, tidak ada yang melihat.. zee yang tak sadarkan diri kini duduk di perut ikbal dan menonjok wajah ikbal berkali kali, sampai hidung nya ikbal patah dan terus terusan mengeluarkan darah.
"hahaha, zirayo anjingg." ucap ara di depan wajah teman ikbal.
"zee woy, zee ga udah ga terkendali." teriak aldo.
penjaga kantin yang melihat pertengekaran antar twin demons dan zirayo itu bikin penajaga ketakutan.
zee di angkat dan di tarik oleh ara yang di belakang zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
Ficción GeneralMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...