sampailah zee di rumah nya dan di sambut bunda nya dan adik nya.
"anak bunda udah pulang, gimana sekolah hari ini?? capek ga?." tanya bunda.
"lumayan lah bund." jawab zee.
"lah ini kenapa wajah kamu lebam begini sayang?." tanya bunda lagi.
"biasa bund, nama nya juga laki laki haha." balas zee sambil tertawa tipis.
"mentang mentang ikut karate lu zoy huu." sorak christy.
"lah gapapa, daripada lu.. silat ga di terusin." balas zee.
gracio sengaja memasukan mereka ke seni bela diri untuk jaga jaga.
"nanti juga di terusin si, bawel lo ah."
"udah udah, zee sana bersih bersih.. bau asem juga." lerai bunda.
"iya bund hehe."
saat setelah zee bersih bersih tiba tiba notif di handphone nya berbunyi.. zee mengecek notif itu, dan ternyata dari grup nya..
"weh ayo, ketemuan di fx sudirman, gue sama oniel mau otw nih." olla.
"okke lu pada tunggu aja, gua siap siap nih." ara.
"gue juga." aldo.
"okke, gua otw sekarang." balas zee.
"gue juga." flora.
mereka otw untuk membicarakan soal basecamp, yaa.. kini twin demons sudah agak lengkap, hanya saja ia tak mempunyai basecamp.sesampainya mereka disana, kini zee terlambat 10 menit.
"duh lama banget si lo zee." kesal olla.
"yamaap, tadi macet hehe." jawab zee.
"okke, gue mau kita nyari tempat tempat yang udah ga di tinggalin di sekitar daerah sini." ucap olla.
"boleh aja sih." balas oniel dan di angguki oleh 5 orang teman nya, setelah berdiskusi diskusi, rasanya sudah deal..
oniel melihat seseorang yang sepertinya ia kenal, ia mengernyitkan matanya.
"woy lulu!!." panggil oniel, teman teman nya pada bingung. karna yang di panggil oniel adalah orang asing.
"weh ra." balas lulu.. "sini lu." ajak oniel.
lulu melangkahkan kaki nya untuk segera ke tempat oniel.
saat lulu bertos tosan pads teman nya oniel tampak biasa saja, tetapi berbeds ketika ia melihat zee.
"lah, lu kan yang tadi di toilet." ucap lulu sambil menengok ke arah zee.
"lah, elu kan yang bantuin gue tadi." kaget zee.
"sek sek sek brader, maksud nya apa sihh?? gue bingung nih." ucap aldo menghampiri zee.
"tadi kan gue di sekolahan ribut tuh sama si ikbal bangsat itu, nah temen nya si ikbal mau nusuk gue.. untung ada dia." jawab zee "btw makasih ya, gua zee." sambung nya sambil mengulurkan tangan nya untuk berkenalan.
"gue lulu, salken zee." balas lulu dan di angguki oleh zee.
"OWH GITU!!." jawab teman teman zee serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...