"Jadi lo yang hajar Ara??." Tanya zee.
Dengan jujurnya, Jasson pun menjawab dengan enteng. "Iya."
"Sialan lo!!." Kesal zee.
Bughh!! Bughh!!
Zee menendang Jasson dan memukulnya hingga Jasson terluka parah. Kebrutalan Zee kini kembali.
"Woii liat, Zee udah gak bisa di kendaliin." Ujar sado.
"Udah, diemin aja. Kita lawan yang lain." Balas tian.
Tian dan Sado pun ikut Zee menyerang lawan lawan nya.
>>>
"Flo, disini udah beres. Ayo kita ke tempat Zee."
"Bentar Do, gue masih seru ngebantai anak anak stres yang nggak bisa ribut ini." Balas flora.
"Dasar si kampret, baru segitu aja udah belagu lo!." Kesal aldo bermonolog. "Mir, ayo ke dalem." Ajak aldo ke mira.
"Ayo!."
"WOII SEMUANYAAA, AYOOKK KE DALEM!!." Teriak aldo menggiring para anggota twin demons dan rappapa.
Diluar kini sudah rata. Twin Demons sengaja mengurangkan keahlian nya dalam berkelahi agar durasi pertempuran semakin lama.
Jika Twin Demons mode serius, mungkin sudah selesai pertempuran kali ini.
Di dalam gedung kini Zee terus terusan membanting dan membenturkan kepala Jasson ke tembok dengan keras.
"Kalau aja Zee dari tadi kaya gini, kaga gabakalan kita cape cape ngelawan yang di luar." Keluh torigoya.
"Kalau Zee udah mode on dari tadi bakalan selesai, dan gak seru dong." Balas aldo.
"Agrhrghghrhg." Teriak zee sambil membenturkan kepala jasson.
Tian yang melihat Nino lengah pun langsung melepaskan ikatan Ara yang berada di atas.
Setelah selesai di lepas, Ara pun bebas dan di bawa ke bawah.
"Woii, gimana lo bisa lepas?." Heran nino.
"Bacot lo anjing. Bughh!!." Ara memukul nino hingga terjatuh ke bawah.
"Woii anjing. Ini buat Salt." Ucap sado memukul ikbal dengan botol bir hingga pecah.
"Arghhhh." Jasson kini sudah tak sadarkan diri karena pukulan zee yang begitu keras dan tak bisa di remehkan.
"Konyol sekali! Lain kali pasti bakal gue habisin!!." Gumam nino. "Cabut woii."
Pertarungan pun selesai. Zee melihat Jasson yang di tinggali oleh teman teman nya pun langsung memerintah anggotanya.
"Bawa dia, dan bawa ke rumah sakit." Titah zee.
Di luar gedung, aliansi Twin Demons kini mengobrol dan saling membagi cerita.
"Razky ngasih tau gue... sejak dia lahir, baru kali ini ada yang mengajak nya berteman saat pertama kali bertemu. Walau tak terlihat, tetapi dia senang. Bilang ke pemimpin lo, mohon bantuan nya." Ucap luis richard.
"Baiklah." Balas ara yang sedang di gendong dengan tian.
Razky mengulurkan tangan nya, Zee pun mengulurkan tanganya juga dan bertosan 🤜🤛.
"Huh? Yuko??." Gumam sado.
"Apaansih? Jangan aneh aneh deh. Yuko masih di RS!!." Ketus gekikara.
"Yuko!! Oii Yuko." Teriak black.
Anggota Rappapa pun menghampiri Yuko yang habis menghabisi sisa lawan yang di luar.
"Aku baru saja pulang, kalian sudah sibuk saja." Balas yuko.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
Aktuelle LiteraturMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...