"Woii, Zee. Ayok cepetan! Temen temen lainnya udah nunggu di markas!!." Teriak aldo dari luar rumah zee.
"Rumah segede gini bakalan kedengeran kedalem emang, Do?." Tanya oniel.
"Gak tau sih, tapi semoga aja kedengeran deh."
Aldo, Oniel dan Ara kini sedang berada di luar rumah Zee. Sudah beberapa menit Zee belum juga keluar.
"Kok Zee lama banget, ya?." Gumam ara bertanya tanya.
"Sabar, tunggu aja dulu." Balas aldo.
"Itu, Zee keluar." Ucap oniel menunjuk zee yang keluar dari rumahnya.
Aldo dan Ara pun sontak menoleh ke arah gerbang rumah Zee.
"Ayok guys!." Ujar zee.
"Sialan lo, gue kira tinggal berangkat. Taunya nungguin lo siap siap dulu." Kesal ara.
"Udah udah, keburu malam nanti."
Ke-4 inti Twin Demons pun pergi ke markas untuk menghadiri acara yang lumayan penting.
Singkat cerita di markas pun tiba...
-TERIMKASIH, KERJA SAMANYA!!
"Baiklah, semuanya mohon dengarkan pengumuman malam ini. Pengumuman ini akan Zee sampaikan kepada kalian. Jadi, tolong dengarkan!!." Ujar ara memberi tahu kepada anggota lainnya.
-pengumuman? Pengumuman apa??
-ada apa ya?
Anggota Twin Demons, keheranan dan berbisik bisik ke yang lain tentang acara hari ini.
-duh penting banget apa? Gaenak banget, gua nahan BAB.
"Semuanya harap tenang, biarkan kapten kita memberi pengumuman dahulu." Ucap aldo.
"PERTEMUAN HARI INI, KE SEMUA ANGGOTA GENG TWIN DEMONS AKAN SEGERA DIMULAI!!." Teriak ara. "ORANG KEDUA, MAJU!!."
Orang itu pun maju dengan percaya diri di samping Ara.
"Jasson Arlet dari Zirayo generasi ke-2. Zirayo generasi ke-2 + aliansi nya, sudah kalah oleh geng Twin Demons. Pemimpin kita sebelumnya, Nino sudah kabur saat pertarungan berakhir, dan Zee menyelamatkan gue saat semuanya sudah pada pulang. Dan saat berdiskusi dengan Zee, kami dan 300 anggota Zirayo memutuskan untuk bergabung di bawah Twin Demons!!." Ujar jasson.
"Gue menugaskan mantan anggota Zirayo ke divisi pertama. Di bawah perintah Aldo Pantjoro!."
"G-ggua? Zee, lo nggak salah?." Tanya aldo gugup.
"Apanya yang salah? Lu nggak terima kalau dia di divisi 1?."
"Bukan gitu dongo, gua malah senang karna divisi gua malah banyak jadinya."
"Kalau begitu, mohon bantuannya." Ucap jasson menunduk.
"Bersenang-senang lah disini. Dan semoga betah!."
"PERTEMUAN SELESAI, SEKARANG MAINLAH SESUKA KALIAN!!." Teriak ara.
"TERIMAKASIH ATAS PERTEMUANNYA!!!." Balas semua anggota sambil membungkuk rasa hormat.
-wahh, divisi 1 sekarang banyak ya?
-iya, hebat ya. Lebih banyak dari yang kukira.
-walaupun divisi 1 banyak, jangan remehin divisi 2 yang dimana ada zombie lho.
-benar tuh, kudengar-dengar Oniel bisa meratakan divisi 1 serta ketua dan wakilnya.
-gimana dengan kami? Divisi 3 menanti ketua, lhoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...