Acara pun dimulai, Zee tak kunjung datang. Teman teman Zee sempat bingung dengan keadaan Zee.
Walau sudah di call, tetap saja tak ada jawaban dari Zee. Ntah kemana orang itu.
Semuanya bersenang senang dan tertawa, saling bercanda satu sama lain.
Tinnnn~~
Terdengar suara klakson motor yang amat berisik. Teman teman Zee menengok ke arah suara tersebut.
"Sorry ya, gua lama dateng nya."
"Lama banget lo, gue udah nungguin dari tadi!." omel jessi.
"Sini, Sha." ucap chika.
Marsha pun duduk di dekat Chika. Datanglah Zee sambil membawa kue di tangan nya.
Zee memberi kue itu ke Freya, dengan maksud, agar terlihat romantis moment FreFlo.
Kue pun di potong, Dan Zee beserta teman temannya menyanyikan lagu di saat pemotongan kue itu.
"Sehat badan nya, halal bisnisnya berkah hidupnya pada akhirnya khusnul khotimah." sorak teman teman zee merayakan ulang tahun flora.
Flora yang mendengar itu tentu saja membuat dirinya kaget dan dibuat cengo oleh teman teman nya. Begitupun Freya dan teman teman nya.
"Nih, Flo. Gue cuman bisa kasih ini aja." ucap olla.
"Makasih, Lla."
"Ini Flo, kado dari gue. Sehat selalu ya."
"Makasih, Do."
Semuanya pun maju satu satu untuk memberi kado ke Flora. Kini giliran Zee.
"Ini Flo dari gue, emang nggak seberapa tapi semoga aja lo suka sama barang yang gue kasih. Ini dari gue sama Marsha."
"Wahh, makasih banyak, Zee. Marsha." balas flora sambil membungkuk.
Setelah memberi kado, semua nya pun makan makan di malam itu. Terlihat semua nya bahagia dan menikmati malam yang indah.
"Jadi, kalian kapan mau jenguk Lulu?." tanya jessi membuka obrolan.
"Sebenernya Ara udah jenguk Lulu sama orang tua nya, meskipun Ara nunggu di luar dan orang tua Lulu masuk untuk menemui Lulu." jawab oniel.
"Iya, gue denger kabar itu!." sahut aldo.
"Kasihan ya Lulu, andai aja diq gak ngelakuin itu, pasti gak bakalan di penjara."
"Iya, Kath. Cepio juga langsung sedih dan nangis kejer pas denger Lulu di bawa ke penjara." balas marsha.
"Sehat sehat deh buat Lulu disana." ucap ashel dan di angguki oleh teman teman lain nya.
"Sekolah kapan di mulai si, Ra?." tanya zee sambil menyandarkan dirinya di tembok.
"Nggak tau nih, semoga aja masih lama. Gue muak liat muka anak anak sekolahan." jawab ara.
"Kenapa emang nya? tumben banget pengen sekolah."
"Kalau sekolah di liburin melulu, aku gak bisa naik kelas dong Sha?." balas zee.
"Biarin, kamu cocok jadi kelas satu soalnya. Hahaha." balas marsha.
Acara ulang tahun Flora pun selesai. Kini teman teman Zee pulang ke rumah masing masing, termasuk Zee.
"Awas lo Zee, bakalan gue hancurin hubungan lo!!."
>>>
"Bunda!! Aku pulangggg."
"Bunda nya pergi, Zoyy." teriak christy menjawab teriakan zee.
"Lho, pergi kemana? tumben banget."
"Ke kantor Ayah, katanya Ayah butuh bantuan ke Bunda."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
قصص عامةMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...