"jadi gimana nih ra? kita jenguk zee kapan?." tanya aldo.
"semalem gua di telpon zee, katanya di antara kita jangan ada yang jenguk dulu. kondisi nya belum aman." jawab ara.
"iya bener, kita tunggu sampe membaik aja dulu." sahut oniel dan di angguki oleh yang lain nya.
"ma, aku mau jenguk zee dulu ya." teriak marsha.
"iya sha, hati hati ya sayang." balas cindy.
"kak aku boleh ikut ga?." ucap gisel.
"ayo, tapi jangan macem macem ya." balas marsha.
"okke."
marsha dan giselle kini menuju kantor polisi. sedangkan zee tidak tau kalau marsha akan menjenguk nya.
"bund, zizoy sampe kapan di tahan di kantor polisi?." tanya christy.
"bunda juga nggak tau, tapi kata ayah bentar lagi sih." jawab bunda.
"berarti anggota zirayo lain nya masih ada dong ra?" tanya olla.
"ya iyalah, zee bilang kalo itu baru setengah nya." balas ara.
"rame juga tuh geng anggota nya." ucap lulu.
"ya lumayan lah, masih bisa kita lawan itumah.. dia cuman geng lemah yang sok sok an." sahut oniel.
"betul banget niel, setuju gua haha." aldo.
"zee, ada seseorang mau jenguk kamu." ucap pak polisi.
"iya pak." jawab zee lalu berdiri.
"marsha?."
"haii." balas marsha.
"kita ngobrol diluar sha." ucap zee. "kamu ngapain kesini?." tanya zee.
"aku mau jenguk kamu." jawab marsha.
"terus kesini sama siapa?? naik apa??." tanya zee lagi.
"aku kesini sama gisel, terus naik ojek.. tapi nanti di jemput kok sama ayah."
"owh yauda deh kalo gitu." balas zee.
"ini aku bawa makanan buat kamu." ucap marsha sambil mengambil makanan di tas nya.
"apa ini sha?."
"ini roti coklat." balas marsha.
"kamu yang bikin?." tanya zee.
"iya, tapi di bantu mama." jawab marsha.
"aku juga tau kalau kamu bikinan mama mu, tapi di bantu papa mu." ucap zee sambil menoel hidung marsha.
marsha tertawa seketika saat zee melontarkan lawakan nya lagi.. zee memakan roti pemberian marsha, namun saat mengunyah roti tersebut, ia berhenti memakan nya dan melamun.
marsha langsung ingat saat kejadian ia bertemu dengan zee yang tengah di keroyok.
"orang yang waktu itu di mobil sama aku.. dia sepupu aku." ucap marsha.
"kirain pendamping." jawab zee.
"ngga zee, mana mungkin aku ngeduain kamu." balas marsha. "kamu cemburu??"
"bisa ku, hanya mencintamu sha."
"dan kamu berhasil membuat aku jatuh cinta." ucap marsha.
"dan kamu selalu berhasil untuk membuat aku bangun pagi hanya karna akan menjemput mu." balas zee.
"ya kamu bangun siang mulu dasar pemalas, huu." ledek marsha.
"aku memang malas bangun pagi, tapi aku rajin bangun siang." balas zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...