Warning!!
Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.
MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.
SELAMAT MEMBACA!!
Hari bentrok antara Twin Demons, dan Zirayo pun kini tiba. Semua anggota Twin Demons sudah bersiap, dan sudah berada di tempat pembuangan sepeda motor, atau kendaraan roda empat.
Semua anggota memakai sepatu seperti sepatu Boots PDL.
Para geng yang kekuatan nya di atas Twin Demons, kini melihat dan menyaksikan pertarungan Twin Demons bersama Zirayo.
"Siapa mereka ini?" Tanya Dheo.
"Twin demons melawan Zirayo. Ini menarik perhatian para berandalan yang berpengaruh di kota Jakarta, untuk datang menonton." Jawab Flora mematikan rokoknya.
Salah satu anggota geng kriminal yang juga berada di kota Jakarta itu maju untuk memanggil kedua geng.
"Persiapan nya sudah beres?" Ucapnya sembari tertawa kecil. "MUNCULAH, PARA BINTANG UTAMA NYA!!"
Gerbang dibuka, dan kedua geng pun terlihat dengan sangat jelas. Twin Demons dengan bendera dan penampilan yang sangat menarik perhatian, serta Zirayo yang anggota nya kelihatan lebih tua dari anggota Twin Demons.
"TWIN DEMONS! DAN, DI SEBELAH KITA ADA ZIRAYO!"
Zee dan Ara berjalan kedepan dengan santai, begitu pun Lulu yang mewakilkan Nino.
"Zee, biar gue yang berbicara sama Lulu." Ucap Ara.
"Gue persilahkan." Balas Zee.
Zee pun mundur memasuki barisan.
"Syarat dari kami hanya satu. Yakni membawa Aldo kembali, itu saja." Ucap Ara.
Lulu yang mendengar pun emosi, sebab Ara selalu mengatakan hal yang sama sejak dia bertemu di bawah jembatan saat malam itu.
"Sialan, kebetulan banget."
"Oi, mau gelut disin-"
Bughh! Duak!!
Lulu menendang salah satu anggota dari geng kriminal itu, dan membuat nya pingsan di tempat seketika.
"Bego banget, deh. Kami datang kesini untuk menghabisi kalian!" Ujar Lulu dengan senyum konyol nya.
Zee mulai memanas, dan tak sabar untuk menghajar para anggota Zirayo.
"Ayo maju, Twin Demons!" Ujar Zee memberi komando.
"Serangg!!"
"Jangan kasih kendor! Zirayo akan habis di tangan Twin Demons, haha!!"
Peperangan pun terjadi. Anggota Twin Demons berlari untuk menyerang Zirayo, begitupun sebaliknya.
"Hancurkan Twin Demons!" Teriak Nino.
Bughh!!
"Rasakan itu, brengsek!!" Teriak Mira memukul anggota Zirayo.
Bughh!
Dua orang anggota Zirayo memukul Binzo, tetapi pukulan itu tidak terasa baginya, dan Binzo membenturkan kepala kedua orang itu.
Flora melompat, dan menendang kepala musuhnya dengan sangat kencang.
Duakk!!
"Kalau gabisa berkelahi, gausah ikutan bangsat!!" Bentak Flora kepada musuh nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...