Warning!!
Wattpad ini mengandung muatan dewasa seperti kekerasan, konsumsi minuman keras, rokok, narkoba, dll. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan kisah tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.
MOHON UNTUK PARA PEMBACA, UNTUK PELAN-PELAN SAAT MEMBACA CERITA INI, AGAR MENDAPATKAN SENSASI DAN TIDAK KEPENDEKAN.
SELAMAT MEMBACA!!
Hari-hari terus berlanjut, Zee yang seharus nya menaiki kelas 12, kini hanya menjadi orang yang hancur karna satu cewek. Marsha yang ia sayangi, telah pergi menjauhi nya.
Disaat Zee mampir di warung Bik Febi, diri nya tak sengaja melihat Marsha yang sedang berada di gerbang warung itu bersama cowok yang tidak ia kenal. Saat jarak nya tak terlalu jauh, Zee menundukkan kepala nya. Datang lah Razky menghampiri Zee.
"Udah, gak usah di pikirin. Zee! Ingat ucapan ku, dia udah dimiliki sama orang lain, dan kamu harus kuat untuk menghadapi kenyataan pahit ini." Ucap Razky menepuk pundak Zee. "Ayok."
Zee tersenyum, dan berjalan untuk mengambil motor nya.
Putus dari Marsha membuat Zee sangat depresi, sehingga dirinya memutuskan untuk tidak keluar rumah selama berbulan-bulan. Yang ia lakukan selama di rumah apa? Tidak jauh dari bermain Playstation, dan menonton film yang belum ia tonton. Sangat lelah bagi Zee untuk melupakan, dan mengabaikan Marsha.
Di jam 5 sore, semua anggota Twin Demons bermain di sekitaran markas, dengan menggunakan seragam yang sangat mereka banggakan.
Tiba-tiba saja ada beberapa pemuda yang datang ke markas Twin Demons, dengan lancang nya...
"Woii! Dimana pemimpin kalian?" Tanya nya dengan sangat sombong.
Olla yang merasa terpanggil, menoleh ke sumber suara tersebut. "Hah? Cari siapa?" Olla menanya balik.
"Pemimpin kalian. Bawa kesini, aku mau tes seberapa kuat nya dia, sehingga banyak orang-orang yang berbicara tentang nya."
Situasi pun berubah menjadi senyap.
"Lo siapa?" Tanya Olla berdiri menghadap orang itu.
"Hideki Hachiro, dari geng Reminator yang dulu pernah kalian kalahkan." Jawab nya sambil tersenyum.
"Geng Reminator?" Heran Olla.
Oniel berdiri sambil menatap Hideki yang masih saja berdiri di bawah nya itu. Sementara divisi yang lain, dan anggota yang lain pun ikut berdiri untuk melihat apa yang terjadi.
"Apa lo tau sedang berada dimana sekarang?" Tanya oniel.
"Aku tau, kok! Di markas Twin Demons, kan?"
Para anggota langsung mengeroyok Hideki di markas itu juga. Tidak peduli seberapa kuat nya Twin Demons, demi nama geng nya, ia rela mati di tangan Twin Demons, dan markas iblis itu juga.
Serangan demi serangan telah di ayunkan ke musuh Hideki, sehingga membuat dirinya ke lelahan, dan capek untuk menghadapi Twin Demons yang jumlah nya tak terkira.
Drap!
Drap!
Drap!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeSha (Aku Kamu Dan Samudra) [END]
General FictionMari berlayar bersama ZeeSha Kisah Cinta Anak Sma HANYA FIKSI, DILARANG MENYANGKUT PAUTKAN DUNIA NYATA!!. "kamu janji kan terus sama aku?". "iya janji." zee "Dan Jakarta, Bagiku Bukan Cuma.. urusan wilayah belaka. Lebih jauh dari itu, melibatkan pe...