Best Mistake - Part 19

553 62 9
                                    






________________

Joy terus menatap video rekaman yang tempo hari diberikan Irene padanya setelah memaksanya dan berbagai perdebatan hingga membuat Irene memberikan video itu.

Pertemuan nya dengan Irene benar-benar menyita benaknya.

"Ayo Rene tunjukan apa yang kau dapat malam itu waktu di Ibiza" ,

Joy tanpa basa-basi langsung menanyakan lagi video yang masih dirahasiakan oleh adik iparnya ini.

"Tidak perlu menyembunyikan lagi , Eliza jelas memberitahuku hari itu" ,

"Kak Joy tapi___

"Irene please , kau mau membuat rating kita tambah merosot ?" ,

"Bukan seperti itu kak , tapi video itu akan membuat masalah lebih runyam", Irene cepat-cepat menutup mulutnya setelah mengatakan itu.

"Nah ! , berarti memang kalau video itu benar-benar bisa membuat rating kita naik" ,

"Sekarang mana cepat , aku akan langsung menyuruh editor memerikasa nya" ,

Irene masih diam , tidak melakukan apapun seolah pura-pura mendengar ucapan kakak iparnya.

brakk ...

Irene tersentak mendengar pukulan meja Joy didepan nya.

"Jangan membuatku marah ! , cepat !",

Irene mengangkat kepala melihat sorot mata Joy yang memang sedang menunjukan kekesalan disana , setelah berfikir ia sepertinya memang harus memberikan video itu pada Joy. Keputusan ada pada Joy , mau ditayangkan Irene rasa bukan masalah baginya toh yang rugi pasti mereka juga.

Dengan pelan Irene membuka tasnya tapi karena Joy tidak sabar , wanita itu langsung mengambil tas Irene dan mencari sendiri disk yang berisi video itu.

"Nah , begini kan aku tidak perlu marah-marah dulu Rene" , katanya sembari membawa disk lepas itu dan mencoloknya pada laptop yang ada didepan nya.

Setelah menunggu lama , akhirnya sebuah video terekam disana mincul pada laptopnya.

Awalnya ia biasa saja tetapi setelah melihat dengan jelas ia bisa melihat adiknya dan Roxanne sedang berciuman dan berpelukan sebelum akhirnya berpisah lengkap dengan suara percakapan mereka.

"Rene , ini Nathan Rene" , katanya pelan sembari masih mendengar percakapan-percakapan yang ada di sana.

"Itulah sebab nya kenapa aku tidak mau memberitahu soal video itu" ,

Joy diam , pantas saja Irene berkeras untuk tidak menunjukan video itu. Karena kalau sampai video ini bocor jelas bukan hanya Roxanne yang dirugikan , keluarganya pun sudah pasti di rugikan juga belum lagi Nathan yang pasti akan di rugikan banyak.

"Siapa saja yang tahu video ini Rene ?" ,

"Hanya Eliza dan Kevin" ,

Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang