Best Mistake - Part 41

464 58 8
                                    






_____________________

Nathan kini sudah duduk di tribun menyaksikan jalan nya pertandingan antara Sc her melawan fc emmen pada friendly match sore ini .

Friendly match sendiri terselenggarakan atas usul sc here sebagai upaya persiapan pergelaran liga eradivise yang sebentar lagi digelar , sekaligus memberikan perpisahan pada dua pemain Indonesia yang kontraknya berakhir musim ini.

Thom haye dan Nathan Tjoe , Nathan yang akan kembali ke swansea dan Thom yang akan mencari klub baru untuk meminangnnya.

Nathan sendiri hari ini hanya menonton jalannya pertandingan , beda dengan Thom haye yang ikut main menujukan penampilan terakhir nya bersama sc her, pemuda dewasa itu menjadi salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh sc her bahkan kerap kali mendapat amanah untuk menjadi capt sebagai pemimpin tim dilapangan.

Ada sedikit rasa sesal saat Nathan tidak bisa tinggal dan berkenalan lebih lama dengan pelatih baru yang dimiliki oleh Sc her.

Jalan nya pertandingan hari ini cukup seru sebab antara dua klub yang sudah masuk pada liga kasta teratas di Netherlands ini sama-sama menunjukan kualitas dan eksistensi diantara banyak nya klub-klub besar yang juga tidak bisa diragukan kualitasnya.

Hari ini Nathan hanya ditemani oleh dua orang teman nya juga Joy yang turut hadir menemani acara Nathan hari ini , tentang Irene ia paham istrinya sedang tidak enak hati jadi ia tidak memaksanya untuk menemani nya hari ini.

Ia cukup paham tentang Irene yang mungkin butuh waktu untuk menenangkan diri , meskipun ia tidak tau apa yang terjadi sebenarnya tetapi ia cukup yakin sesuatu yang membuat istrinya seperti ini bukanlah hal biasa tapi nanti setelah ia pulang ia akan kembali berusaha berbicara pada istrinya.

Untuk sekarang ia akan hanya menikmati detik-detik terakhirnya bersama sc here sebelum ia benar-benar dikembalikan pada swansea setelah pergelaran kualifikasi Piala dunia round 2 di Indoensia nanti.

"Irene tidak ikut Nath ?" ,

Ruby salah satu sahabat yang dimiliki oleh Nathan juga Joy sedikit heran sebab di grup chat tadi Nathan mengabarkan akan membawa Irene juga.

Nathan menggeleng "dia sedang tidak enak badan" ,

Saat tiupan peluit oleh wasit terdengar sebagai penanda berkhirnya pertandingan hari ini , secara bersamaan Nathan ditemani turun ketengah-tengah lapangan untuk menerima cnedera mata dari klub sc her yang ia bela selama 2 musim itu.

Nathan menerima sebuah bunga dan bingkai yang berukuran besar yang didalamnya ada jersey yang bergambar dirinya terpasang disana.

Nathan menerima berbagai ucapan dan salam perpisahan dari para pelatih dan juga teman klubnya yang masih berjuang membela Sc her , ia juga sempat berfoto bersama pemilik klub yang memberinya cendera mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nathan menerima berbagai ucapan dan salam perpisahan dari para pelatih dan juga teman klubnya yang masih berjuang membela Sc her , ia juga sempat berfoto bersama pemilik klub yang memberinya cendera mata.

Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang