•
•
•
•
_________________________Menikmati indah nya pesona bali di waktu siang menjelang sore seperti ini memang salah satu cara menikmati hidup agar tidak melulu tertekan dengan peliknya pekerjaan yang seolah memiliki waktu tersendiri untuk terfokus hanya pada itu saja.
Dan untuk sekarang tidak ada alasan bagi Nathan untuk tidak menikmati waktu luang nya dalam sepekan kedepan sebelum ia disibukan dengan jadwal klub Swansea City.
Tadi pagi mereka sekeluarga melakukan perjalanan terbang ke Bali untuk menikmati liburan selama seminggu kedepan , menghabiskan waktu selama seminggu tanpa melakukan apapun atau menggelar acara apapun rasanya kurang afdol , maka dari itu agenda liburan kali ini juga diikut sertakan sebagai acara pertunangan Joy dan Collin yang akan di hadiri beberapa kerabat dan juga beberapa teman Nathan dari timnas yang memang kebetulan sedang liburan bersama di pulau dewata ini.
Joy kembali mengubah rencana saat Collin tiba-tiba mengabari dan datang menyusul bersama dengan beberapa kerabat lain yang langsung datang dari Belanda.
Jadilah sekarang Joy dan yang lain sibuk persiapan private party pertunangan , sementara Nathan masih menikmati waktu nya bersama para beberapa pemain lain di Mari Beach Club Bali .
Menggunakan setelan hitam yang dipilihkan oleh istrinya kemarin menambah kadar ketampanan yang ia miliki.
Nathan terlihat sumringah menikmati waktu luang bersama teman-teman timnas nya yang sedang berenang dikolam bergabung bersama beberapa pengunjung lain nya , tapi Nathan memilih hanya berdiri ditemani dengan Thom haye yang juga berlibur bersama keluarga nya disini.
"Benar kata orang bali memang salah satu icon yang dimiliki Indonesia" ,
Thom yang tidak ikut berenag di kolam besar itu cukup terkesima saat ia bisa melihat puluhan orang berada di tempat ini , sejauh mata memandang ia mememukan hamparan lautan yang mengelilingi mereka saat ini , belum lagi cerah nya langit benar-benar bisa membuat mereka betah berada disini.
"Ibiza nya Indonesia" , ucap seorang wanita yang tiba-tiba hadir diantara mereka.
Nathan baru akan menjawab saat suara wanita masuk dalam pendengaran mereka.
"Hai Nath , Thom aku tidak sengaja melihat kalian berdua disini" , sapanya ramah.
Sabreena yang tiba bersama rombongan nya cukup terkejut saat melihat ada Nathan yang berdiri disini.
Nathan hanya tersenyum tipis dan mengangguk pelan sebelum melangkah mendekati rombongan yang datang bersama Sabreena itu yang ternyata Asnawi , Marsel dan beberapa pemain bola Asean yang berasal dari timnas singapur Ilhan dan Irfan secara kebetulan juga ikut ke bali menikmati liburan kali ini.
"Wah Nath ada disini juga" ,
"Ya , ada Rafa Ivar sama Thom juga disana" ,
"Karena kebetulan kumpul bagaimana kalau berfoto dulu ?" ,
Sabreena yang memang lebih dulu kenal dan bahkan akrab sama pemain Indonesia ini sudah tidak canggung saat mereka sedang sesi foto sebab moment seperti ini sangat langkah terjadi , mereka baru kembali bertemu setelah beberapa bulan terus-terusan sibuk dengan laga-laga yang mereka ikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-on
RomanceBest Mistake ~ Ketika satu kesalahan yang awalnya menjadi momok ancaman bagi seorang Nathan Tjoe dalam mempertahankan karirnya , mempertahankan nama baik keluarganya berubah menjadi kesalahan terbaik yang pernah ia lakukan dalam hidupnya. Elora Iren...