•
•
•
•
_______________________Roxanne tidak berhenti tersenyum menatap layar persegi yang sejak tadi menyita perhatian nya , ia terus-terusan bermain-main sosial media menyalami akun-akun yang didalamnya banyak foto Nathan atau video-video pria itu.
Ia kini duduk santai diruang tamu dirumah Nathan , hanya kebetulan berada disekitar sini jadi ia mampir dan ingin bertemu family Tjoe yang sudah lama tidak ia temui menjadi alasan yang ia berikan pada si pemilik rumah saat ia berkunjung tadi dan mendapat penyambutan yang menurutnya sedikit berbeda dari biasanya.
"Kamu disini an ? , kukira sudah pulang" ,
"Kak Joy baru pulang ?" ,
Roxanne berdiri dari duduknya saat mendengar suara Joy menyapa nya , senyum manis ia pancarkan sore ini untuk menarik perhatian seisi rumah ini.
"Dari mana an ? , tidak takut kah kulitmu terbakar ? , cuaca hari ini lumayan terik" ,
Wanita manis itu menatap tampilan Roxanne dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Namanya model tentu saja memiliki ciri khas yang selalu ditampilkan oleh wanita itu , kesan sexy dan glamor tidak pernah lepas dari wanita yang sudah dikenal lama oleh family Tjoe ini.
Bahkan Melinda yang notaben nya memiliki selera fashion yang tidak bisa dianggap main-main , acap kali mengajak Roxanne mengobrol seputaran dunia model yang ia gelutin bahkan sering kali mengajak Roxanne memakai brand nya itu di promosikan hingga membuat keduanya tambah dekat.
Tapi itu sudah lama terjadi , sebelum Nathan mempunyai istri Melinda memang menaruh harapan besar pada Roxanne untuk menjadi menantunya karena ia bisa melihat betapa Nathan memuja sosok Roxanne dulu dan bagi Melinda apapun dan siapapun yang bisa membuat anaknya bahagia dan nyaman ia akan senang-senang saja dan mendukung siapapun yang akan menjadi pasangan anak-anak nya kelak.
"Aku sudah biasa kak memakai pakaian seperti ini" , katanya manis lalu kembali duduk di sofa saat melihat Joy juga duduk.
Sebenarnya kegiatan nya hari ini belum selesai tetapi ibunya tiba-tiba menelfon dan menyuruhnya untuk pulang dengan alasan ada hama yang harus di usir , begitu sampai ia hanya menemui Roxanne disini.
"Mom kemana ?" ,
"Tidak tau tapi tadi dia bilang mau mengecek keadaan baby Aurora" ,
Joy menahan senyum mengingat sesuatu , akal ibunya sudah pasti sedang bekerja sekarang.
Sementara masih asyik dengan pemikiran nya tentang Melinda dan sesuai dugaan ibunya itu sudah berjalan kearah mereka sedang menggendong baby Aurora.
"Joy kamu sudah kembali ?" ,
"Sudah mom , kenapa dengan baby Aurora ?" ,
Melinda mendesah pelan , lalu ia mengusap kepala Aurora dengan sayang.
"Dia sedang sakit Joy , bagaimana ini padahal sebentar lagi mom ada kegiatan dan mungkin kegiatan nya sampai malam" ,
"Belum lagi katanya dokter hewan itu telat datang dan mom sepertinya tidak bisa menunggu nya" , keluhnya sembari melihat jam tangan yang menunjukan pukul 5 sore , acaranya akan dimulai setengah jam lagi.
"Hem gimana ya mom Joy juga masih ada kegiatan setelah ini , ini Joy pulang mau langsung siap-siap" ,
Melinda melirik pada Roxanne yang terlihat mengutak-atik ponselnya , lebih pada pura-pura sebenarnya.
"Hem an ?" ,
Roxanne mengangkat kepalanya , berdiri lalu menampilkan senyuman manisnya sebagai pemikat untuk ibunya Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-on
RomanceBest Mistake ~ Ketika satu kesalahan yang awalnya menjadi momok ancaman bagi seorang Nathan Tjoe dalam mempertahankan karirnya , mempertahankan nama baik keluarganya berubah menjadi kesalahan terbaik yang pernah ia lakukan dalam hidupnya. Elora Iren...