Say thankyou

213 26 24
                                    

Hai semua...

Aku datang kembali menyapa.

Best Mistake, dengan banyak pertimbangan akhirnya minnov memutuskan untuk menyudahi perjalanan mereka.

Sebenarnya perasaan berat sempat muncul saat minnov sudah berada pada pengerjaan si trio itu beranjak remaja, rasanya seperti semakin di tulis semakin ingin di panjangin karena sayang aja kalau cerita mereka yang mulai tumbuh besar hanya terkemas beberapa chapter, harusnya bisa dibikin sampai tumbuh remaja ya hahahaha tetapi kemudian dibuat sadar kalau setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Pertimbangan lain karena chapternya sudah semakin memanjang, semakin panjang alurnya akan semakin acak-acakan pula. Dan ketika menemui waktu yang pas menyudahi Best Mistake tidak lagi memberatkan.

Perasaanku seperti lega akhirnya bisa menyelesaikan cerita ini disaat minnov sadar ceritanya sudah mulai ditinggalkan tetapi untungnya beberapa orang baik masih saja setia menemani hingga akhir.

Minnov bahkan sampai ingat dan terekam siapa saja user Wattpad yang rajin memberikan apresiasi penuh tanpa batas saking hafalnya nama-nama itu minnov sering bergumam kok ini belum muncul yah, ini kemana, mereka kemana untuk nama-nama yang sering mampir minnov benar-benar ingat.

Sepenuh hati minnov ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk orang-orang yang selalu membersamai, tidak pernah meninggalkan mau serumit apa kisahnya kalian tetap menantinya sampai akhir. Banyak terima kasih untuk orang-orang yang tahu menghargai karya orang lain dengan memberi apresiasi sekecil apapun itu.

Keberuntungan seorang penulis cerita ketika menemukan pembaca yang piawai dan tahu memberi apresisi sekecil apapun pada karya seseorang itu adalah KENIKMATAN yang sukar dijabarkan seperti apa bentuk rasa senang kami. Karena berangkat dari sana, secuil ide akan terus mengalir dan membuat penulis semakin yakin untuk tetap melanjutkan karyanya.

Mungkin beberapa kalian menganggapnya berlebihan tetapi itu benar-benar menjadi acuan agar kobaran semangat menulis tetap berlanjut. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk mereka-mereka yang tahu menghargai karya penulis dengan cara memberi vote atau comment 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

Terima kasih banyak untuk itu, jika saja ada cara untuk hanya membagi tiga chapter terakhir pada pembacaku yang setia maka akan aku lakukan. Sekedar membalas kebaikan kalian tapi Wattpad sekarang tidak memiliki akses mengobrol dengan pembaca lewat pesan singkat jadi tidak bisa mengirimkan file dalam bentuk pdf untuk pembaca yang namanya tentu sudah terlist siapa saja yang akan mendapatkan itu.

Dan mungkin beberapa kalian ada yang berfikir kok bisa nyatuin cast pemain timnas dengan wanita idol kpop ?, entahlah tetapi minnov juga tidak tahu sebenarnya kenapa tiba-tiba bisa sampai kepikiran dua kali membuat cerita dengan cast yang sama pula.

Wajah Irene tiba-tiba muncul saat minnov sedang menyandingkan visual Nathan dengan beberapa visual wanita lain tapi hatiku tertarik kepada Irene ini. Mungkin terkesan aneh karena kemungkinan yang membuat cerita dengan visual idol korea dan pemain bola itu jarang atau mungkin banyak cuma hanya aku yang memang tidak menemukannya.

Saat menemukan wajah Irene dalam bayangan minnov langsung kepikiran alur cerita dan karakter tokoh Irene ini akan dikembangkan seperti apa dan perlahan muncul pemikiran tentang kalau bukan Irene visualnya kedua ceritaku ( Glimpse dan Best Mistake) akan hanya terkonsep di fikiranku tanpa tersalurkan.

Minnov butuh karakter wajah yang lembut dan anggunly, tapi sedikit ada sisi judesnya disana dan Irene, aku menemukan itu padanya. Wajah judesnya saat terdiam, pancaran aura lembut dan anggun benar-benar menyatu secara bersamaan.

Jadi maaf banget kalau kesannya agak maksa nyatuin pemain bola dengan idol Korea wanita. Jadilah Irene Redvelvet dan Nathan Tjoe A-on di dua ceritaku itu.

Awalnya sempat khawatir kalau mereka tidak akan cocok, dan feelnya bakal kurang tetapi seiring pembuatan cerita minnov rasa pilihanku tidak salah, bahkan sampai mampu membuat minnov melahirkan 3 tulisan (satunya di unpblish) dengan visual dan nama yang sama. Seperti tidak rela membuat cerita dengan cast yang berbeda.

Tapi..., masih ada cerita yang tersimpan rapi di draf.

Cast pria masih sama, ada penambahan cast pria baru yang belum pernah masuk dalam ceritaku yang . Perannya nanti kemungkinan hampir sama kuat dengan cast utama tapi case wanita bukan Irene lagi.

Masih seputar profesi bola tapi tidak terlalu fokus kesana, hanya selingan. Mereka punya profesi lain. Masih romance dewasa. Seputar percintaan usia 26+ dan ada anak kecil yang akan terselip entah keturanan siapa (duda anak 1 hahaha).

Semoga bisa terealisasikan dengan baik dan mudah tetapi tentunya itu tergantung seberapa antusias kalian menunggunya.

Dalam cerita baru itu aku sedikit ada pergolakan tentang penggunaan bahasa dan dialog. Masih jadi pertimbangan apakah menggunakan dialog baku seperti biasanya, atau memilih menggunakan semi-formal agar lebih mudah diterima. Bagaiamana menurut kalian ?.

Okey... Sekian. Terima kasih untuk apresiasinya kepada Best Mistake.

Maafkan minnov kalau selama perjalan ini banyak membuat kesalahan, entah pada penulisan dialog atau narasi yang membosankan, banyak typonya dan kurang di pahami. Maaf yang sebesar-besarnya untuk air mata yang sempat tumpah pada chapter-chapter tertentu hahaha

Dan semoga akhir cerita yang minnov buat itu sesuai dengan kepuasaan hati kalian, tidak mengecewakan meskipun sejak awal kukatan jangan berharap banyak pada Best Mistake ini karena akan sedikit mengulur tenaga yang banyak. Dan boom !!, benar-benar menguras tenaga haha maaf ya..

Okey.. Sapaanku terlalu panjang dan terima kasih sekali lagi. I love you guys ❤❤

Sampai jumpa....

Orlando Nathan Tjoe A-on
Yunala Kareen Damaris
Mees Hito Theodora

Coming soon...

Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang