Best Mistake - Part 27

510 55 19
                                    






___________________

NetherlandESPN:

MODEL PAPAN ATAS ROXANNE MORGAN KEDAPATAN SEDANG BERPELUKAN DAN BERMESRAAN DENGAN SEORANG PRIA YANG TIDAK DIKETAHUI IDENTITASNYA ,

Berita pagi ini datang dari calon istri salah satu konglomerat terbesar di negeri ini , seperti kita ketahui beberapa bulan yang lalu Roxanne Morgan dan Shayne Jeremy Pattynama resmi bertunagan.

Tetapi kabar kurang menyenangkan datang menimpah hubungan mereka saat bocornya dugaan perselingkuhan Roxanne Morgan dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya selain merupakan pemain sepak bola Netherlands.

Seperti yang kita ketahui bersama Roxanne Morgan dan Shayne Jeremy Pattynama beberapa bulan lalu menggelar acara pertungan secara besar-besaran hal ini tentu saja membuat banyak nya spekulasi tentang keretakan hubungan mereka saat Roxanne Morgan terlihat berpelukan dengan pria lain yang diduga kuat sebagai dalang yang akan menghancurkan hubungan asmara dari pasangan fenomenal musim ini, diperkuat dengan foto-foto saat mereka berada di salah satu klub terbesar di Ibiza dan terlihat keluar dari restoran yang baru-baru ini menjadi perbincangan By Ami~

Klik disini untuk melihat foto dan video selengkapnya___

_______________________

Joy melempar ponselnya setelah membaca deretan berita pagi ini yang menghiasi laman sosial medianya , ia menggeram kesal saat menyadari berita yang selama ini coba ia sembunyikan ternyata bocor dan justru diberitakan oleh NetherlandsESPN dan sukses menjadi berita hangat di sosial media pagi ini tepat pukul 7 pagi saat ia baru saja selesai dengan ritaul paginya.

NetherlandsESPN salah satu media artikel yang banyak membahas tentang dunia hiburan dan atlet berbagai kancah olahraga Netherlands .

"Bagaimana bisa terjadi ?" , gumamnya heran.

Joy cepat-cepat mencari disk lepas itu pada lemari penyimpanannya dan ia cukup legah saat mendapati disk itu ada disana , aman dan tidak tersentuh sama sekali.

Hal itu membuatnya tentu berfikir seribu kali tentang cara bagaimana mungkin berita itu bisa bocor dan kini menjadi laman utama disetiap sosial media yang ada.

Ia tidak akan masalah jika bukan anggota keluarganya yang terlibat , ia jelas tahu siapa pemeran pria yang ada dalam foto itu meskipun wajah nya tidak terlihat waktu di klub tetapi foto yang tampak diambil disebuah restoran itu sukses membuatnya kalang kabut , bagaimana tidak meskipun wajahnya terblur tetapi ia masih bisa mengenali perawakan dan pakaian yang digunakan pria itu.

Nathan Tjoe , adiknya.

"Disk lepas ini masih disini___ bagaimana mungkin bisa tersebar" , gumamnya pelan.

Ia memijit pelipisnya , bersamaan dengan gedoran pintu yang sukses membuatnya terkejut dan buru-buru meletakan kembali disk itu.

Joy cepat-cepat membuka pintu kamarnya dan menarik Irene masuk , menghindari obrolan nya didengar oleh orang lain.

"Kak Joy apa yang terjadi ? , bagaimana bisa beritanya dikeluarkan oleh mereka ?" ,

"Aku juga tidak tahu Rene tetapi sepertinya seseorang sudah memberikan informasi ini kepada wartawan media ESPN" ,

"Semua media online membicarakan berita ini kak , kita harus bagaimana sekarang . Beberapa artikel juga sudah dikeluarkan" ,

"Kita masih beruntung karena suara dalam video dimute , wajah Nathan juga diblur" ,

Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang