Best Mistake - Part 34

467 69 12
                                    






______________________

Irene sejak kepergian Nathan dan Roxanne masih betah duduk dimeja bundar ini bersama Justin dan Rafael menghabiskan sisa makanan nya , ia seolah tidak peduli apa yang akan dilakukan oleh Nathan dan Roxanne membuat dua orang rekan Nathan menatap kagum dengan sikap tenang yang dimiliki oleh Irene.

Jika itu perempuan lain mungkin ia sudah meraung , meminta penjelasan kepada suaminya atau mungkin sudah melakukan sesuatu pada wanita lain yang mencoba mencari perhatian pada suaminya.

Irene terlampau tenang hingga tidak menyadari Roxanne mungkin sedang memulai aksinya untuk kembali membuat Nathan memiliki perasaan padanya , sama seperti dulu.

Rafael berdehem untuk sekedar mengalihkan suasana , ia memang belum terlalu mengenal siapa istri teman nya ini mereka juga belum pernah berkenalan secara personal tetapi hanya sekali lihat mereka sudah bisa melihat perbedaan besar antara Irene dan Roxanne.

"Ekhem___ Irene sebelumnya secara personal kami ingin memperkenalkan diri. Aku Rafael dan ini Justin" ,

Irene mengangkat kepala menatap Rafael dan Justin , ia tersenyum memang belum berkenalan secara personal tetapi ia cukup tahu dua punggawa garuda ini.

Nathan sering menceritakan mereka berdua , bukan hanya mereka berdua sebenarnya tetapi hampir semua para pemian sudah diceritakan oleh suaminya tapi hanya dua orang ini yang sering menghabiskan waktu bersama suami nya.

Ada Thom haye juga yang sering masuk dalam obrolan mereka tetapi Irene masih belum bertemu dengan nya. Father son dia juga tahu soal itu.

"Ngomong-ngomong kamu berangkatnya sendiri ?" ,

"Ya begitulah , mom dan dad sibuk kak Joy juga banyak kerjaan jadi aku tidak mungkin merepotkan" ,

"Kamu benar-benar berani melakukan perjalanan jauh seperti itu" , Justin meletakan cangkir nya setelah ia menyesapnya.

"Rene sebelumnya secara pribadi kami ingin meminta maaf padamu" ,

"Meminta maaf ? , tapi kalian sepertinya tidak memiliki salah apapun. Kenapa harus meminta maaf" , katanya pelan karena seingat nya ini kali pertama mereka bertemu dan sejauh ini mereka berdua tidak memiliki kesalahan apa pun.

"Sebenarnya waktu itu saat di Ibiza Nathan tidak bermaksud untuk membuat kesalahan padamu , justru kami juga tidak lepas dari perbuatan Nathan waktu" ,

Justin menatap wajah Irene yang terlihat masih mencoba memahami ucapan Rafael.

Setelah berdiskusi berdua , Justin dan Rafael memutuskan untuk mengakui tentang mereka juga ikut andil dalam kesalahan Nathan yang meniduri Irene waktu itu karena memasukan obat pada minuman kedua nya.

Mereka bahkan juga banyak tahu seperti apa kehidupan pernikahan Nathan dan Irene diawal yang membuat pasangan itu saling membenci walau akhirnya berdamai juga dan sepertinya sudah saling membutuhkan satu sama lain.

"Raf jujur saja aku sudah lama tidak mengingatnya tetapi kalian kembali membuatku teringat jadi aku ingin tahu apa yang sudah kalian perbuat waktu itu" ,

"Kami dengan sengaja memasukan sesuatu pada minuman kalian berdua dan sengaja memberi provokasi pada Nathan untuk membuatmu masuk pada kamarnya" ,

Irene membasahi bibirnya , dengan masih mempertahankan wajah tenang nya ia menaikan pandangan pada Rafael dan Justin.

Ia bisa melihat sorot dan wajah menyesal dari kedua teman Nathan.

Best Mistake || Nathan Romejo Tjoe A-onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang