Bab 3 : Para Penjaga Distrik

370 45 28
                                    

Bukit terlarang, Distrik 9.

Terlihat enam pemuda yang tampak bergurau di atas bukit terlarang yang tercatat sebagai bagian dari wilayah Distrik 9. Kenapa tempat tersebut di namai bukit terlarang? Alasannya adalah karna tempat itu merupakan tempat yang sangat berbahaya. Tempat di mana siapa saja bisa kehilangan nyawa mereka jika mereka salah mengambil langkah.

Sekilas tampak tak ada yang aneh dari tempat itu, justru bukit itu terlihat begitu cantik ketika bunga-bunga kecil mulai menyelimuti bagian atas bukit tersebut. Namun apa yang berada di kaki bukit tersebut benar-benar sangat berbahaya, karna tidak semua tempat di tumbuhi oleh bunga.

Peringatan pertama yang akan di berikan oleh para penduduk Distrik 9 ketika orang asing menapakkan kaki di bukit terlarang, 'Jangan pernah menginjak bunga yang tumbuh di bukit terlarang' kalimat petua yang sering di abaikan. Dan apa yang terjadi ketika mereka menginjak bunga demi menghindari ranjau yang telah di tanam di sekitar bukit terlarang sebagai benteng pertahanan Distrik?

Ledakan, saat itu pula seseorang yang tidak beruntung akan segera kehilangan nyawa mereka. Karna alih-alih menguburnya di tanah kosong, ketujuh pemuda penjaga bukit terlarang tersebut justru menaruh ranjau di bawah bunga-bunga yang tumbuh dengan subur di bukit terlarang. Dan siapakah yang menanam ranjau di bukit tertinggi yang mampu membuat siapapun yang berdiri di atasnya melihat beberapa Distrik hanya dari satu tempat.

Ketujuh pemuda itu adalah, Yoo Kihyun, Lee Minhyuk, Im Changkyun, Chae Hyungwon, Lee Jooheon, Son Hyunwoo dan yang terakhir adalah Lee Hoseok. Ketujuh pemuda ini adalah penjaga bukit terlarang, dan Chae Hyungwon lah yang mengusulkan untuk menanami bunga di setiap ranjau yang mereka tanam untuk mengelabuhi musuh yang sewaktu-waktu menyerang. Dan musuh yang mereka maksud tidak lain adalah orang dari Pemerintahan.

Distrik 9 sendiri di nobatkan sebagai Distrik yang membelot terhadap Pemerintah dan menolak semua kebijakan yang telah di berikan oleh Pemerintah. Di bawah pimpinan Yoo Sejin, hingga kini Distrik 9 belum tersentuh oleh Pemerintahan yang menguasai satu persatu Distrik dan hingga kini sudah tercatat tiga Distrik yang sudah berada di bawah kendali Militer, Distrik 1, 2 dan juga 7. Di mana ketiga Distrik tersebut pernah di nobatkan sebagai Distrik terkaya yang kini menjadi Camp Militer dengan segala kegiatan aneh mereka.

"Semalam kau pulang jam berapa?" Hoseok melontarkan pertanyaan yang langsung menarik perhatian semua orang.

Jooheon menjadi orang yang pertama menyahuti, "Hyeongnim bertanya pada siapa?"

"Changkyun."

Pemuda yang terlihat sedikit pendiam itupun kemudian menjawab, "aku tidak pergi kemana-mana."

"Aku pikir kau pergi dengan Kihyun." Hyunwoo menyahut.

"Kihyun Hyeongnim tidak pulang sejak semalam." pernyataan kecil yang membuat sedikit keterkejutan pagi itu, namun tidak dengan Minhyuk yang sebelumnya bertemu dengan Kihyun.

"Tadi aku berpapasan dengannya, dia mengatakan ingin membelikan obat untuk ibu Sohye di Distrik 8." Minhyuk menimpali.

Jooheon sekilas memiringkan kepalanya, tampak tengah mempertimbangkan sesuatu. "Ini yang tidak aku suka dari Hyeongnim satu itu." ceketuknya.

Hoseok menyahut, "apa maksudmu?"

"Dia selalu bersikap misterius, datang tiba-tiba, muncul tiba-tiba. Yang lebih anehnya lagi, kenapa dia melarang kita untuk pergi ke Distrik 7? Bukankah itu sangat aneh?"

Minhyuk langsung menyahut, "eih... Kau ini! Berhenti menjadi provokator... Kihyun melarang kita, karna Distrik 7 sudah di kuasai oleh Militer. Sangat berbahaya jika kita pergi ke sana."

DISTRICT 9 : Date Of The Death (Vers.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang