DISTRICT 9 : 2021

135 18 18
                                    

Masih adakah yang memantau book ini🙃🙃

Ternyata kita sudah sampai di tahun 2021. Masih ingatkah kalian tentang apa yang pernah saya umumkan dulu?

Kemungkinan besar Sequel dari DISTRICT 9 akan rilis tahun depan, dan tahun yang dimaksud adalah tahun 2021, tahun ini😭😭😭 (Cepet banget, ya)

Membicarakan DISTRICT 9 : CHAPTER I, tentunya kalian tahu bahwa ada beberapa hal yang masih perlu diklarifikasi. Seperti kematian tokoh Hyungwon aktivis Distrik 9 dan juga Seungmin aktivis Distrik 1.

Namun ada satu hal yang belum kalian ketahui, yaitu siapakah yang sudah membunuh tokoh Kihyun aktivis Distrik 9. (Sebenarnya saya mau ngajuin banding buat kematian tokoh Kihyun. Kenapa dia harus dimatiin😭😭😭😭😭😭😭😭)

Saya akan memberi sedikit petunjuk, bahwa tokoh Kihyun tidak dibunuh oleh pihak militer. Melainkan seseorang😏😏😏 Siapakah dia? Adakah yang kalian curigai? Kenapa dia sampai bunuh tokoh Kihyun? Hayooo, kalian lagi mikirin siapa?😂😂😂

Sebenarnya tujuan saya bergentayangan di sini pada malam minggu seperti ini bukanlah karena saya jomblo (Padahal memang gitu) melainkan untuk tebar-tebar spoiler.🎉🎉🎉

Seperti yang kalian ketahui bahwa konflik dalam cerita ini termasuk sangat berat, itu menurut saya pribadi. Saya merasa masih banyak kekurangan pada Chapter I ini. Termasuk penentuan tanggal lahir dan umur para tokoh. Di lain kesempatan saya ingin menyempurnakan cerita ini.

Tapi kali ini saya akan sedikit membahas tentang dua series yang akan kalian temui setelah ini.

1. THE LOST DISTRICT

Inilah penampakan dari Sequel pertama DISTRICT 9.

Apakah yang terjadi kali ini dalam THE LOST DISTRICT?

THE LOST DISTRICT akan berfokus pada kehidupan tokoh Im Changkyun yang berambisi untuk balas dendam akan kematian tokoh Yoo Kihyun. Di sini Changkyun akan mengejar Chun Doohwan—Presiden ke lima yang dicurigai terlibat dalam insiden berdarah di Gwangju pada tahun 1980. Changkyun akan terlibat dalam pembunuhan berantai dan mengacaukan politik Korea Selatan pada masa itu.

Tokoh Park Taehwa—putra mendiang Presiden ke tiga Park Chunghee yang sebelumnya sudah kalian ketahui bahwa dia terlibat dalam kecelakaan. Berpatokan pada sejarah asli korea bahwa Park hanya memiliki tiga anak dari pernikahan keduanya, di sini tokoh Park Taehwa akan dihilangkan dari silsilah keluarga kepresidenan dan justru berpihak pada Changkyun yang berstatus sebagai buronan negara.

Jika Chapter I konflik berfokus pada perseteruan antara para aktivis dan pihak militer, maka dalam Chapter II ini akan berfokus pada gelapnya politik Korea Selatan pada tahun itu. Dan tentunya konflik akan lebih berat dari Chapter I. Tapi ingat, bahwa cerita ini hanyalah fiksi. Semata-mata imajinasi sang penulis. Tolong jangan hubungkan dengan sejarah asli.

Dan sebisa mungkin saya tidak akan membuat sesuatu yang menjurus pada fitnah yang ditujukan untuk tokoh-tokoh politik Korea Selatan.

Dan sebisa mungkin saya tidak akan membuat sesuatu yang menjurus pada fitnah yang ditujukan untuk tokoh-tokoh politik Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. ENCOUNTER

Bukan Sequel, namun inilah Spin Off dari Chapter I.

Apa saja yang terjadi di versi Spin Off ini?

ENCOUNTER akan berfokus pada kehidupan para aktivis Distrik I.

Saat kalian membaca DISTRICT 9 : CHAPTER I, tentunya kalian menyadari bahwa porsi dari anak-anak Distrik I sangatlah sedikit. Maka dari itu kemarin saya menemukan solusi terbaik untuk mengungkap dua misteri yang belum terungkap dalam versi ini.

Diperankan oleh Stray Kids, versi ini akan mengungkap kehidupan para aktivis Distrik I. Sebelum dan sesudah bergabung dengan para aktivis Distrik 9. Dan untuk jalan cerita akan dicocokkan dengan alur pada Chapter I.

Dalam versi ini akan terkuak penyebab kematian dari tokoh Seungmin dan siapakah yang telah membunuh tokoh Kihyun.

Ada yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh para aktivis Distrik I selama ini?

Ada yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh para aktivis Distrik I selama ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akan ada perubahan besar dalam versi THE LOST DISTRICT dan juga ENCOUNTER. Yaitu tentang tahun kelahiran dan usia para tokoh. Karena setelah dihitung lagi, saya menyadari bahwa telah melalukan kesalahan.

Dan karena tidak bisa memperbaiki pada Chapter I. Saya akan memperbaiki pada series selanjutnya.

Kalian jangan ikut berpikir karena itu sangat sangat sangat dan sangat😌😌😌 Kalian hanya perlu membaca profil baru mereka di work baru nanti.

Jadi, bagaimana?

Kalian berada di tim mana?

THE LOST DISTRICT?

Atau

ENCOUNTER?

Karena dua book ini sedang melakukan duel untuk memperebutkan kursi tahun ini melawan tiga work baru lainnya.

Jadi, berapa lama lagi kalian bersedia menunggu?

Pilih tim kamu sekarang, mungkin itu akan membuat kalian mendapatkan kabar baik lebih cepat😉😉😉

DISTRICT 9 : Date Of The Death (Vers.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang