Lembar 36.

114 21 4
                                    

Jongin berlari pulang ke rumah Kepala Distrik setelah mendengar kabar bahwa Hyunjin di tangkap dan di bawa ke Camp Militer. Saat hampir sampai di rumah Kepala Distrik, pandangan Jongin menemukan teman-teman Bang Chan berada di teras rumah, termasuk dengan Yongbok dan juga Changbin. Namun tak ada lagi waktu untuk takut terhadap kedua preman yang selalu mengganggunya itu, di saat kepanikan sudah melanda.

Tak melihat Bang Chan berada di sana. Jongin segera berlari masuk ke dalam rumah tanpa ada kalimat sapaan yang ia berikan.

"Ada apa dengan anak itu?" gumam Yongbok. Mereka saling bertukar pandang dan masuk ke dalam rumah dengan Minho yang berjalan terlebih dulu.

"Hyeong ... Bang Chan Hyeong ... ini gawat, ini gawat!"

Bang Chan keluar dari salah satu ruangan ketika mendengar teriakan Jongin. "Ada apa? Kenapa berteriak?" Bang Chan berjalan mendekat, bersamaan dengan teman-temannya yang baru saja masuk ke dalam rumah.

"Ini gawat! Hyunjin Hyeong ..."

"Ada apa dengan Hyunjin?"

"Dia di bawa ke Camp Militer ... Hyeong harus menyelamatkannya."

Semua orang terkejut dengan berita yang baru saja di sampaikan oleh Jongin. Changbin kemudian mendekat. "Apa yang sudah kalian lakukan? Kenapa mereka bisa sampai menangkap anak itu?"

Jongin takut-takut menatap Changbin, dan Bang Chan yang menyadari hal itu pun segera kembali mengambil alih. "Duduklah, dan ceritakan pada kami apa yang terjadi."

Jongin menurut dan segera duduk di kursi yang berada di ruang tamu. Namun saat itu semua pasang mata segera menghakiminya.

Tak kunjung berbicara. Yongbok kemudian menegur pemuda itu, "tidak mau bicara?"

Changbin mendorong pelan dada Yongbok, mengisyaratkan bahwa mereka benar-benar dalam keadaan yang sulit untuk bermain-main.

Bang Chan menyahut, "ceritakan pada kami."

Takut-takut Jongin pun mulai menceritakan semua kejadian sesingkat mungkin, "sebenarnya ... semalam, Hyunjin Hyeong menyusup ke Camp Militer."

"Apa yang dia lakukan di sana?"

"Dia ... ingin melarikan Sohye Noona dari Distrik."

Semua orang memandang heran. "Siapa yang kau maksud?"

"Dia tunangan dari Kihyun Hyeong."

"Kihyun, Hyeong? Siapa?"

"Kihyun Hyeong ... Yoo Kihyun dari Distrik 9.

Semua orang terperangah, dan saat itu Yongbok lah yang pertama menunjukkan kemurkaannya. "Kalian mengenal buronan itu?"

Jongin mengangguk. Minho pun menyahut, "apa, apa yang sebenarnya kalian pikirkan? Bagaimana bisa kalian mengenal orang berbahaya seperti dia?"

"Kami tidak sengaja bertemu empat tahun yang lalu," ucap Jongin membela diri.

Yongbok langsung menimpali, "kalian gila! Apa kalian sudah menjadi sekutu orang itu? Kau ingin mereka semua membunuhmu!"

Changbin mendorong dada Yongbok dengan pelan agar pemuda itu mundur, dan Minho menengahi. "Kalian tahu bahwa Yoo Kihyun dari Distrik 9 sangatlah berbahaya. Seharusnya kalian tidak terlibat dengan mereka sampai sejauh ini."

Sungmin yang sedari tadi diam pun turut menyahut, "sekarang bagaimana?"

Bang Chan menimpali, "tidak ada. Memangnya apa yang bisa kita lakukan?"

DISTRICT 9 : Date Of The Death (Vers.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang