Bab 5 : Kembalinya bocah Distrik 7 yang hilang [Lembar 69]

111 18 9
                                    

    Distrik 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Distrik 9.

    Sore itu, ketika langit telah menggelap. Youngjae mengetuk pintu rumah Kihyun dan Hyunjin yang saat itu berada di sana lantas membuka pintu.

    "Oh! Hyeongnim?"

    "Di mana teman-temanmu?"

    "Ada di dalam, aku panggilkan sebentar."

    "Tidak perlu. Katakan pada mereka untuk datang ke Gereja."

    Youngjae lantas pergi dan saat itu Jooheon datang dari arah belakang Hyunjin. "Siapa yang datang?"

    "Sersan Choi?"

    "Kau mengenalnya?"

    "Teman Sersan Mark."

    "Apa yang dia katakan padamu?" Jooheon menutup pintu dari dalam.

    "Dia menyuruh kita pergi ke Gereja, tapi tidak mengatakan Gereja yang mana."

    "Hanya ada satu Gereja di dekat sini." Tampak acuh, Jooheon lantas kembali menghampiri rekan-rekannya yang sebelumnya memang tengah mengadakan rapat di kamar Changkyun. Hyunjin pun mengikuti di belakang.

    "Apa mereka sudah kembali?" tegur Hyunwoo begitu keduanya kembali memasuki ruangan.

    "Belum."

    "Lalu siapa yang datang?" sahut Hoseok.

    "Perwira yang mengenal Changkyun."

    Minhyuk menyahut, "Choi Youngjae?"

    Jooheon mengangguk dan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Melanjutkan pembicaraan yang sempat tertunda.

    "Mereka tidak kembali, jadi bagaimana selanjutnya?"

    "Sesuai rencana awal, kita rebut Distrik secara paksa." Hyungwon berjalan mendekati nakas dan mengambil satu ikat kecil bunga yang sebelumnya ia dan Changkyun kumpulkan. Hyungwon berbalik dan mendekati Hyunjin, berdiri tepat di depan pemuda yang tampak bingung tersebut.

    Hyungwon lantas berucap, "kau ingin bergabung bersama teman-temanmu?"

    Semua orang kecuali Changkyun menatap Hyungwon penuh selidik di saat pemuda Distrik 1 itu tampak ragu sebelum memberikan sebuah anggukan.

    "Ambil ini."

    Hyunjin mengambil bunga yang disodorkan oleh Hyungwon.

    "Kenapa Hyeong memberiku bunga ini?"

    "Bunga ini adalah bunga beracun, jika kau memakannya kau akan mati ... kau sudah pernah tinggal di Camp Militer Distrik 8, kau tentunya sudah tahu bagaimana tempat itu."

    "Apa yang sedang kau rencanakan?" tegur Minhyuk namun diabaikan oleh Hyungwon.

    "Aku tanya sekali lagi padamu, kau benar-benar ingin bergabung bersama kami?"

DISTRICT 9 : Date Of The Death (Vers.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang