Bab 2 : Pejuang Kecil Distrik 1 [Lembar 14]

219 26 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____°°°•••DISTRICT 9•••°°°____

    1979, empat tahun lebih berlalu. Korea Selatan berkembang pesat di bawah kepemimpinan Presiden ke tiga, Park Chunghee. Banyak hal yang berubah dalam empat tahun tersebut, begitupun dengan kesembilan Distrik yang masih berdiri hingga detik ini.

    Seoul yang makmur, nyatanya berbanding terbalik dengan keadaan dari kesembilan Distrik yang semakin pelik di saat Militer semakin memperluas daerah kekuasaan mereka dan entah sadar atau tidak sadar, yang mereka lakukan justru menindas para penduduk setempat.

    Distrik 1, Distrik makmur yang kini berubah menjadi tempat kejahatan. Meski terdapat Camp Militer di sana, hal itu seakan tak berarti bagi para pelaku kejahatan. Banyak orang yang gelap mata untuk mempertahankan hidup mereka. Perampokan dan pembunuhan telah menjadi hal yang biasa di sana, dan bahkan jika ada seorang anak kecil terlihat membawa senjata tajam, hal itu bukanlah sesuatu yang baru karena mereka harus bisa melindungi diri mereka sendiri.

    Jika empat tahun yang lalu banyak anak yang di telantarkan oleh orangtua mereka. Maka sekarang sangat berbeda, jauh-jauh berbeda. Di mana para penduduk tidak di izinkan untuk meninggalkan Distrik yang telah di ambil alih oleh Militer dan perbudakan yang semakin menjadi hingga bahkan sepertinya tak akan ada lagi masa depan bagi para pemuda Distrik mati itu.

    "Ya! Cepat berikan uangmu!"

    Di salah satu gang sepi, terlihat tiga pelajar SMA. Namun satu pelajar tampak di pojokkan oleh dua pelajar lainnya, di tambah dengan ukuran tubuhnya yang paling kecil.

    "Kau tidak dengar? Cepat berikan uangmu!" gertak salah satu di antara keduanya.

    "Aku tidak punya... Hyunjin Hyeongnim akan memukulku jika aku memberikan uangku pada kalian."

    "Kau mulai berani melawan rupanya."

    Salah satu dari mereka menarik kerah baju si pelajar yang sebelumnya memberikan perlawanan. "Besar juga nyali mu, Yang Jongin."

    Pemuda itu, Yang Jongin. Pemuda 12 tahun yang pernah di temui oleh Kihyun di Perpustakaan Distrik 1 sekitar empat tahun yang lalu, kini telah bertambah dewasa. Namun sayangnya hal itu tak merubah apapun ketika pemuda itu masih menjadi bulan-bulanan dari kedua seniornya, Lee Yongbok dan Seo Changbin. Di mana pemuda bernama Yongbok itu memiliki usia yang sama dengan Hyunjin, sedangkan pemuda bernama Seo Changbin itu berada satu tahun di atas Hyunjin. Meski empat tahun sudah berlalu dan mereka semua telah duduk di bangku SMA, kenakalan keduanya sama sekali tidak berkurang. Dan betapa tidak beruntungnya Jongin yang selalu menjadi korban dari kenakalan keduanya.

    "Kau ingin melawan kami?" gertak Yongbok yang sebelumnya menarik kerah baju Jongin dan menahannya, membuat pemuda itu sedikit berjinjit.

    Jongin gelagapan. "B-bukan, bukan begitu... Hanya saja,"

DISTRICT 9 : Date Of The Death (Vers.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang