Aku belajar banyak darimu
Tentang apa itu kepedihan
Apa itu kerinduan
Dan apa itu kasih sayang
-something between us
Alo guys nyanyi dulu!
Kumau dia..
Tak mau yang lain
Hanya dia yang selalu ada
Kala susah dan senangkuKumau diaa....
Walau banyak perbedaan
Ku ingin dia bahagia
Hanyalah denganku....Bukan kumemaksa oh Tuhan....
Tapi kucinta dia....Erere
Turutututututut
Ai kamu!
Vote dulu anjay!
Ai kamu!
Askdksqo😊
***
Hay,
Rembulan malam ini bersinar
Tapi bukan cahayanya yang datang
Karena ia memperolehnya dari bintang
Aku masih menunggumu disini
Menantikan senyummu
Dibalik wajah serammu.
Eh. Jangan marah dulu!
Bercanda ko. Walaupun nulisnya engga bercanda.R.A
(Klo mau tau, ayo kita ketemu. Aku tunggu kamu di pohon deket lubang penghubung ke pintu rahasia dkt kantin)Surat ketiga. Datang lagi ternyata. Padahal, Starlla sudah melupakannya dalam beberapa hari ini, namun surat itu kini malah muncul lagi di lokernya. Sebetulnya Starlla bingung, apa yang penulisnya itu inginkan. Surat pertama memang menghiburnya, surat kedua juga memang berhasil menarik rasa penasarannya, namun surat ketiga ini justru malah membuatnya jadi cukup terganggu.
Starlla terdiam sebentar. Mencoba memikirkan tulisan di pojok kanan kertas itu. Apakah jika Starlla menemuinya, ia akan berhenti mengganggu. Atau malah menjadikannya sebagai tanda memberikan harapan. Tapi di hati kecilnya, muncul rasa ingin tahu siapa sebenarnya sosok di balik surat itu. Meskipun di sisi lain, ia ingin mengabaikannya dan kembali pada Alfa. Dengan malas dan perasaan yang sedikit was was, ia menutup pintu lokernya tak lupa menguncinya. Surat itu masih ada dalam genggamannya, bahkan hingga ia menemui Alfa di depan.
"Surat lagi?" Tanya Alfa reflek ketika melihat tangan kanan Starlla. Starlla mengangguk saja.
"Isinya apa?" Tanya Alfa lagi. Nampaknya rasa penasaran akan surat itu belum saja hilang. "Kaya surat biasa." Jawab Starlla malas. Alfa tertawa renyah. "Emang surat biasa yang kaya gimana? Surat undangan? Surat perceraian? Surat cinta?" "Lebih ke surat cinta kayanya." Jawab Starlla. Alfa berhenti tertawa.
"Kalo gue yang ngasih surat cinta buat lo gimana?"
"Ya gue simpen."
"Kalo sekarang gue nembak lo gimana?"
"Ya gue mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Between Us (On Going)
Teen FictionKuberitahu kamu satu ya. Orang akan mengatakan cerita atau tokoh disini sedikit "menye-menye". Ya. Ini hanyalah kisah "menye-menye" beralaskan drama.Terlebih aku pastikan kamu, akan bosan oleh sesuatu didalamnya. Bahkan bingung, karena bukan hanya a...