🎼 ㅡ Kok pulang?!

158 46 10
                                    

Whatever happens to us,Let's meet again

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Whatever happens to us,
Let's meet again.

🌻
Happy Reading
🌻

Edelweiss mencoba menutup matanya sejak beberapa jam lalu. Namun entah mengapa dirinya merasa sangat terusik. Jam menunjukkam pukul tiga pagi, namun dirinya belum juga tertidur. Ia mengecek Handphone-nya yang sejak kemarin sore tidak ia buka. 12 panggilan tak terjawab dari Jaemin dan beberapa pesan lain nya. Edelweiss mengirimkan pesan pada Jaemin.

[ Pacarku ]

Td mlm sibuk |
Knp nelpon? |
Kgn ya? |

Tadi malam ia sibuk dengan tugas sekolahnya yang menumpuk semenjak ia di rawat di rumah sakit. Guru-gurunya sebenarnya sudah memberikan keringanan kepada Edelweiss, namun dia tidak mau. Menurutnya, bagaimana pun hal yang terjadi, sudah menjadi kewajibannya sebagai siswi untuk mengerjakan tuga-tugas dari guru.

Karena tak kunjung tidur, Edelweiss beranjak dari kamarnya menuju kamar Lucas. Pintu kamar Lucas terbuka dan lampunya masih menyala. Edelweiss mengintip dan mendapati teman-teman Lucas juga ada di dalam sana. Mereka duduk melingkar dengan beberapa kotak susu di tengah-tengah mereka.

"Loh, adek? Kenapa kebangun? Kita berisik ya?" ujar Jaehyun yang menyadari kehadiran Edelweiss. Sontak yang lain menoleh ke arah Edelweiss.

"Nggak berisik kok kak ... aku emang nggak tidur aja. Boleh gabung, kan?"

"Sini dek," jawab Lucas. Edelweiss masuk dan duduk di sebelah Lucas.

"Besok kita pulang nih, Del" ujar Taeyong.

"Loh? Kok pulang? Nanti rumah jadi sepiii."

"Nanti kita main kesini lagi kok, Del." tambah Doyoung.

Edelweiss tertunduk. Dia tidak mau berpisah dengan mereka. Walau cuman sementara, tetap saja akan lama. Ia menutup wajahnya, suara isakkan dapat d dengar oleh mereka yang ada di ruangan itu.

"Edelweiss, jangan nangis, sayang ...." Johnny duduk di samping Edelweiss dan memeluknya. Yang lain pun mengikuti Johnny, dan mereka semua berpelukkan hangat.

"Malem ini kita barbeque-an gimana?" saran Winwin.

"Boleh tuh, nanti gue sama Edel yang belanja mwehehe," kekeh Jaehyun.

"Dih masih aja lu!" sewot Taeil.

"Eh si Lucas gimana nih sama Yuqi? Upss," goda Yuta.

"Gue ditolak ...." lirih Lucas dengan wajah kecewa.

"Gue mau ketawa tapi kasihan," ucap Jungwoo asal.

"Mati kek lo!" Lucas menjambak rambut Jungwoo. Mereka semua terbahak bahak melihat dua manusia biawak itu bertengkar.

Pulau Jingga ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang