EPISODE 38

553 54 0
                                    

Empat hari setelah kejadian itu Riu mulai sadar. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri namun yang dicarinya tidak ia temukan. Melainkan hanya melihat seorang anak laki- laki yang duduk tidak jauh darinya sambil membaca buku.

"Dimana orangtua dan kakak saya?" tanya Riu dengan suaranya yang serak.

Anak laki- laki itu menutup bukunya. Tampak terlihatlah wajahnya yang cantik namun bermata merah . Saat itulah Riu sadar kalau dia bukan anak laki- laki melainkan perempuan.

Ia lalu mengampiri Riu.

"Minum dulu." ia tidak menjawab pertanyaan Riu melainkan memberikan segelas air mineral pada Riu.

Riu menurut dan setelah minum ia kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama.

"Mereka nggak selamat."

Tiga kata yang berhasil membuat dunia Riu runtuh. Ia tidak menduga kalau itu adalah liburan terakhir bersama keluarganya yang utuh. Air matanya pun tumpah.

"Lo nggak bisa napas kalau nangis sambil tiduran." ujar anak itu sembari membantu Riu untuk duduk.

"Kakak siapa?" tanya Riu dengan sesenggukan.

"Gue Yerin. Karena nggak ada yang jengukin lo di sini gue jadi kesini setiap hari. Gue lakuin ini bukan karena atas dasar kasihan, kok."

"Kenapa?"

"Karena---"

"Riu!!" teriak seseorang ketika membuka pintu ruang rawat Riu.

"Mama!" seru Riu sembari beranjak dari ranjangnya. Dengan sigap Yerin membantu agar selang- selang yang menempel di Riu tidak terlepas.

"Mama, kenapa bisa kayak gini? Papa sama Kak Reina mana, Ma?" tanya Riu sambil memeluk mamanya yang duduk di kursi roda.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang