EPISODE 162

335 19 0
                                    

Sempat terbersit perasaan bersalah pada diri Fatur ketika beberapa jam lalu saat pulang sekolah ia sudah berani mencium Riu tanpa izin. Tapi itu hanya perasaan sesaat. Ia lalu menepisnya dan berpikir kalau Riu terlalu berlebihan seperti ini hanya karena ciuman darinya.

Beberapa saat kemudian ambulan datang. Marta ikut sedang Fatur menyusul dengan motor besarnya. Satu menit tepat setelah mereka pergi, Yerin pun tiba di depan rumah Riu bertepatan dengan Sheira yang juga mau ke situ.

Beberapa warga yang tadi sempat menyaksikan Riu yang diangkut, mengatakan pada mereka berdua bahwa, "Neng Riu barusan dibawa ambulan sama orangtuanya, Non. Katanya tenggelam di kolam renang." kata ibu-ibu.

Mendengar hal itu Sheira langsung lari ke rumahnya mengambil motor sedang Yerin langsung menghidupkan motornya kembali menuju rumah sakit.

Sepanjang perjalanan Yerin berulang kali merafalkan doa agar Riu tidak kenapa kenapa.

"Riu apa yang terjadi sama lo? Lo harus baik-baik aja Riu. Lo nggak boleh pergi ninggalin gue gitu aja. Masih ada banyak hal yang masih jadi misteri antara kita berdua. Tuhan, tolong jangan jauhkan dia dariku. Selamat kan dia, Tuhan. Tolong jangan biarkan ia kesakitan."

Tak lama kemudian motornya pun tiba lebih dulu lalu disusul oleh motonya Sheira. Sesaat Yerin tertegun ketika melihat motor besar yang sempat ia lihat beberapa waktu lalu.

Yerin dan Sheira kemudian berlarian menuju ruangan Riu. Sesampainya di depan sudah ada Marta dan laki-laki yang tadi sudah diduga Yerin.

"Tante... kenapa?" tanya Yerin pada Marta namun hanya dibalas dengan pelukan sambil diiringi tangis yang tadi sempat terhenti.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang